Sukses

Entertainment

Main Bareng Lagi, ini Cara Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Kasih Pengertian ke Anak

Fimela.com, Jakarta Dude Harlino dan Alyssa Soebandono ikut bermain di Cinta Amara yang tayang setiap hari di SCTV pukul 14.00 WIB. Terlibat di satu judul yang sama, lantas bagaimana ya caranya mereka memberikan pengertian untuk kedua buah hati?

Menurut Alyssa Soebandono, hal ini bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya, dia dan Dude Harlino sering terlibat dalam satu projek yang sama. Dari situlah, sang anak sudah mengerti jika kedua orang tuanya tengah bekerja.

"Ini bukan pertama kali sih. Kita juga sudah memberikan pengertian kalau pekerjaan ayah bunda seperti ini lho," ujar Alyssa Soebandono saat preskon virtual, beberapa waktu lalu.

Ajak Anak ke Lokasi Syuting

Salah satu cara memberikan perhatian, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino selalu mengajak kedua anak mereka untuk datang ke lokasi syuting. Bagi mereka, dengan begitu, buah hatinya akan lebih paham dengan pekerjaan orang tuanya.

"Paling kalau Sabtu Minggu, kita ajak mereka ke lokasi syuting, jadi mereka tahu gimana suasana ayah bundanya kerja. Karena di sini syuting bareng anak, mereka juga senang bisa main sama anak-anak dan jadi hal baru," ucapnya.

Anak Tanya Akting Itu Apa

Saat pertama kali diberikan pengertian, anak pertama mereka, Muhammad Dirgantara Ariendra banyak bertanya mengenai pekerjaan Alyssa dan Dude. Keduanya pun langsung menjelaskannya dengan cara yang mudah dimengerti.

"Terutama Riendra, kita selalu kasih pengertian, bahwa pekerjaan ayah bunda itu akting. Dia nanya 'akting apa si?'. Kita kasih penjelasan deh," katanya.

Meskipun sibuk syuting, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino selalu memastikan bahwa sekolah anaknya berjalan dengan baik. Bahkan mereka selalu menyiapkan kebutuhan sang buah hati.

"Walaupun kerja, kita pastikan sekolah nggak terganggu, semua kebutuhan disiapkan terlebih dahulu, insya Allah ada waktu untuk mereka. Kalau nggak di lokasi, vc kalau pagi, kita temenin dulu dan berangkat ke loksyut," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading