Sukses

Entertainment

Dilaporkan Balik, Pertikaian Ayu Ting Ting Vs Hater Makin Panas

Fimela.com, Jakarta Perselisihan yang melibatkan Ayu Ting Ting dan seorang netizen yang diduga hater berbuntut panjang. Pihak KD sebelumnya sudah meminta maaf atas ujaran yang ia tuliskan di social media.

Orang tua Ayu merasa langkah hukum masih perlu dilanjutkan. Kemudian, sang hater dilaporkan atas dasar penghinaan. 

Tak berselang lama serangan balik kini dilancarkan oleh pihak KD, yang saat ini dikabarkan tengah berada di luar negeri. Ia melaporkan orang tua Ayu Ting Ting dengan dugaan perbuatan tidak menyenangkan.

Kata Kuasa Hukum

Dengan adanya laporan ini perseteruan akan berlanjut secara hukum. Menurut kuasa hukum KD, orang tua Ayu patut diduga lakukan ancaman dan penghinaan.

"Orang tua dari KD yang mengalami peristiwa penistaan, pelecehan, dan juga intimidasi serta ancaman dari saudara AR dan saudari UK," ujar sang kuasa hukum dilansir dari KapanLagi.com (6/9).

Bentuk Ancaman

Kuasa hukum mengungkap hal yang bisa dijadikan dasar pengancaman oleh orang tua Ayu. Karena itu ia berusaha memperjuangkan sang klien untuk menuntut balik.

Salah satu ancaman dari orang tua Ayu adalah mereka akan memenjarakan orang tua KD jika ia tak pulang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading