Sukses

Entertainment

5 Serial Seru di Netflix yang Kisahnya Diangkat dari Novel

Fimela.com, Jakarta Ada beragam tontonan yang bisa kita nikmati setiap saat lewat berbagai platform, termasuk Netflix. Berbagai film dokumenter, cerita yang diangkat dari kisah nyata, hingga kisah yang terinspirasi dari novel pun tersaji dengan apik.

Berikut ini ada lima serial seru di Netflix yang diangkat dari berbagai novel populer yang tak boleh Anda lewatkan untuk ditonton.

Kisah fantasi mengenai kisah cinta manusia dan vampir ini terinspirasi dari serial novel yang berjudul serupa. Nama pemeran yang dipakai juga serupa dengan novel yang ditulis oleh L. J. Smith tersebut.

 
 

The Queen’s Gambit

Serial yang berkisah tentang ambisi seorang gadis untuk menjadi pemain catur terhebat di dunia. Film yang berlatar pada era perang dingin ini terinspirasi dari sebuah novel berjudul serupa yang ditulis oleh Walter Tevis. Saat novel tersebut ditulis, Tevis terinspirasi dari kompetisi catur dunia pada sekitar 1950-1960.

 

Bridgerton

Bridgerton terinspirasi dari serial novel Bridgerton karya Julia Quinn. Pada musim pertama serial ini sama seperti novelnya yang berjudul The Duke and I yang ditulis pada 2000. Novel Bridgerton terdiri dari 8 novel yang mengangkat kisah perjodohan di abad ke-19.

You

Novel berjudul You karya Caroline Kepnes menjadi awal dari lahirnya serial ini. Musim pertama dan kedua serial ini memiliki banyak kesamaan dengan yang tertulis dalam novel. Akankah musim ketiga dan keempat terinspirasi dari novel Caroline Kepnes lainnya?

Behind Her Eyes

Serial dengan genre psikologi thriller ini merupakan adaptasi dari novel Behind Her Eyes karya Sarah Pinborough. Tidak seperti novel-novel lain yang membutuhkan waktu cukup lama hingga diadaptasi menjadi film, novel ini hanya membutuhkan waktu 4 tahun sejak ia terbit. Ending dari musim pertama serial ini dikatakan penuh kejutan dan plot twist.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading