Sukses

Entertainment

Marissa Anita hingga Brad Pitt, 5 Artis Terkenal Ini Tak Aktif di Instagram

Fimela.com, Jakarta Memiliki akun Instagram sudah menjadi hal yang lumrah di era digital seperti sekarang. Terlebih para figur publik dan artis yang memiliki banyak penggemar.

Karena social media memang tak sekadar digunakan sebagai sarana berbagi kegiatan pribadi. Fungsi Instagram dan beberapa medsos lain saat ini juga mengarah kepada self-branding.

Namun ternyata terdapat beberapa artis yang memilih untuk tidak menggunakan Instagram. Siapa saja artis tersebut? Simak selengkapnya.

Robert Pattinson

Aktor pemeran “Twilight” ini tampaknya lebih menikmati kehidupan sebelum media sosial. Ia mengenang zaman di mana Instagram belum terkenal, para penggemar membeli majalah gosip untuk bisa melihat foto dirinya.

Namun sekarang, semua orang dapat mengunggah foto apapun di Instagram. Meski baru berusia 35 tahun, tetapi ia sudah merasa dirinya terlalu tua dan membosankan untuk bermain Instagram.

Emily Blunt

Pekerjaan menjadi alasan Blunt tidak menggunakan Instagram atau media sosial lainnya. Ia mengatakan bahwa pekerjaannya sebagai aktris menuntutnya tidak bisa terlalu membocorkan kehidupan pribadinya.

Selain itu, bermain media sosial bisa membuatnya lupa waktu, sehingga lupa membalas pesan-pesan penting.

Reza Rahadian

Dari Tanah Air, ada nama aktor besar yang tak memiliki akun Instagram pribadi. Ia tak lain adalah Reza Rahadian.

Meski begitu, fanbase resminya membuat akun yang juga dikelola oleh management sang artis. Saat ini akun @officialpilarez telah diikuti 1,1 juta pengikut.

Brad Pitt

Dalam sebuah wawancara dengan E! News pada 2019, Brad Pitt mengatakan ia tidak akan pernah membuat media sosial, termasuk Instagram. Selain karena tidak melihat tujuan dari menggunakan media sosial, dirinya juga tidak yakin bagaimana cara menggunakan media sosial.

Marissa Anita

Jurnalis sekaligus aktris yang kariernya belakangan kian melejit ini juga tak mengikuti tren bermain Instagram. Meski ia memiliki akun yang pernah ditag oleh Joko Anwar, ia tak mengunggah apapun di akun tersebut.

Itulah sejumlah artis dalam maupun luar negeri yang tidak memiliki akun Instagram. Beberapa dari mereka bahkan tidak memiliki akun media sosial apapun. Apapun alasannya tidak menggunakan Instagram, keputusan tersebut pasti yang terbaik untuk masing-masing individu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading