Sukses

Entertainment

Disebut Pasang Selfie Karina aespa di Ponsel, Ini Tanggapan Hyunjin Stray Kids

Fimela.com, Jakarta Hwang Hyunjin baru saja kembali beraktivitas bersama grupnya, Stray Kids. Sebelumnya ia sempat hiatus lantaran kasus bullying yang saat ini tampaknya sudah terselesaikan.

Dalam sekejap Hyunjin kembali jadi sorotan, kali ini karena locksreen ponselnya yang diduga memajang wajah idol perempuan. Dalam tangkapan layar, fans menunjukkan indikasi jika gambar tersebut adalah selfie Karina aespa.

Mereka mencocokkan gambar yang agak buram tersebut dengan salah satu foto Karina, dan tampak sesuai. Gara-gara temuan ini, Hyunjin diduga punya hubungan khusus dengan Karina.

Klarifikasi Hyunjin

Hyunjin rupanya mendengar rumor tersebut dan akhirnya memberi klarifikasi. Lewat unggahan di akun Bubble, ia membagikan gambar sebenarnya yang ia sematkan di lockscreen ponselnya.

"Ini background ponselku. Hatiku berbunga-bunga setelah menonton sebuah drama, jadi ini adalah sketsa kasar," tulis Hyunjin menepis rumor yang beredar.

Indikasi Lain

Selain locksreen yang bikin penasaran, fans juga memiliki indikasi lain tentang Hyunjin dan Karina. Keduanya memiliki cara penulisan yang sama untuk nama akun Dear U. Lysn Bubble.

Baik Hyunjin dan Karina sama-sama menambahkan akhiran -ie di belakang namanya yang bermakna lebih akrab. Mereka juga membubuhkan emoticon hati biru di belakang namanya sehingga mengundang kecurigaan fans. Bagaimana menurut kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading