Sukses

Entertainment

Jalani Healing Therapy, Ini Aktivitas Marshanda di Los Angeles

Fimela.com, Jakarta Marshanda jadi salah satu artis yang berjuang memperbaiki kondisi mental. Sempat didiagnosa bipolar, ia pun melakukan beberapa treatment, termasuk dengan healing trip.

Sekitar sepekan lalu ia memutuskan untuk terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat. Rencananya Marshanda akan menikmati waktunya di sana selama sekitar satu bulan.

"Sudah kangen dan sayang banget dengan cinta terbesar di hidupku, @siennakasyafani. Jaga diri ya Ayah @benkasyafani dan Mama @nesyanabila. Kita ketemu lagi Oktober nanti 💛😢💛 Love you all. Aman lancar barokah di Jakarta," tulis Marshanda sebelum bertolak ke LA.

Aktivitas

Begitu mendarat di Negeri Paman Sam, Marshanda menikmati waktunya dengan jalan-jalan dan berfoto. Ia juga sempat membagikan terapi dengan musik, yakni intuitive dancing.

Kegiatan tersebut dilakukan di pantai, bertujuan untuk menari dan mengekspresikan diri dengan bebas. Chacha tampak menikmati aktivitas tersebut dengan busana yang santai dan rasa bebas dari sorotan orang di sekitarnya.

Tetap Stylish

Kondisi Marshanda membuatnya harus mengonsumsi obat-obatan yang menaikkan berat badannya. Karenanya ia sempat jadi korban body shaming di media sosial.

Menikmati waktunya di LA, Marshanda juga menyinggung soal body shaming lewat foto terbaru. Tetap stylish dan percaya diri, ia mengunggah foto dengan outfit yang sporty, dengan membubuhkan caption 'Zero body shape editing. Millions of love beaming."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

Loading