Sukses

Entertainment

Demi Dhena Devanka, Jonathan Frizzy Pindah Keyakinan

Fimela.com, Jakarta Fakta terbaru terkait keretakan rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka terus mengemuka. Yang paling baru, pria yang akrab disapa Ijonk itu diketahui sudah pindah keyakinan.

Hal tersebut dibenarkan oleh paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak. Melalui postingan video di akun Instagramnya, Benny Simanjuntak membahas agama yang kini dianut Ijonk.

Jonathan Frizzy disebut berpindah keyakinan karena mencintai Dhena Devanka. "Ijonk itu sampai meninggalkan Tuhan Yesus dan keluarganya demi kau (Dhena). Ingat, demi kau," ujar Benny Simanjuntak di instagram, 6 September 2021.

Alasan Berpaling

Benny Simanjuntak merasa Ijonk sudah banyak membuktikan cintanya kepada Dhena. Hingga kini ia berpaling, sang paman menyebut Ijonk merasa mendapatkan banyak tekanan dari pernikahannya bersama Dhena.

"Karena apa dia sekarang bisa berpaling? Ya karena kau tekanlah. Terus kau mau dia di bawah ketek kau, kau yang kendalikan, tidak bisa begitu, seorang punya kesabaran," tutur Benny Simanjuntak.

Surat Pernikahan

Dalam video yang lain, Benny Simanjuntak membahas mengenai surat pernikahan yang kini dipegang oleh Dhena. Benny meminta agar bukti keduanya pernah menikah diberikan kepada Ijonk.

"Dan tolong untuk istri solehah, tolong dong itu surat-surat, surat perkawinan dan lain sebagainya tolong jangan diumpetin. Tolong dikasih juga, Ijonk juga punya hak, kalian berdua punya hak untuk memegang dan memiliki surat itu," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading