Sukses

Entertainment

Nana Mirdad Bantah Keluarga Ikut Campur dengan Perceraian Kenang Mirdad dan Tyna Kanna

Fimela.com, Jakarta Nana Mirdad membantah tuduhan keluarga Mirdad terlalu ikut campur dengan perceraian Kenang Mirdad dan Tyna Kanna. Dia juga menegaskan tidak pernah menjelekkan Tyna Kanna seperti yang dituduhkan netizen.

"Kalau itu (gugatan cerai Tyna Kanna terhadap Kenang Mirdad) saya cuma bisa bilang, apapun itu mau kita, apapun itu, keluarga (Kenang dan Tyna) lebih tahu permasalahannya seperti apa," kata Nana Mirdad, dikutip dari tayangan Cumicumi di YouTube.

"Jadi coba ditelusuri lagi, dari postingan kami nggak ada kok yang menjelekkan Tynna. Sama sekali ngga ada," kata Nana Mirdad menambahkan.

Bentuk Support pada Kenang Mirdad

Menurut Nana Mirdad, apa yang dilakukan keluarga, seperti Naysila Mirdad dan Lydia Kandou belakangan ini merupakan sebatas men-support Kenang Mirdad yang dituduh melakukan perselingkuhan sehingga Tyna Kanna menggugat cerai.

"Tapi yang kami omongin itu kan sebagai bentuk dukungan kami. Bahwa Kenang tidak seperti yang dituduhkan orang-orang," imbuh Nana Mirdad.

"Saya rasa semua keluarga, kaka, adik, mama, kami punya hak untuk membela kalau ada keluarga kita diomongin yang nggak benar. Sebenarnya itu sih, kalau urusan rumah tangga Kenang sama Tyna, kami nggak mencampuri. Bahkan kami sudah bilang, kalau misalnya apapun itu keputusan Tyna silakan saja," tambah Nana Mirdad.

Nana Yakin Kenang Akan Mempertahankan Rumah Tangga

Selanjutnya, Nana Mirdad yakin bahwa sang adik akan mempertahankan rumah tangganya dengan Tyna, meskipun adik iparnya itu telah menggugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Karena bagi dia (Kenang), keluarganya dia ya nomor satu ya, jadi apapun itu pasti dia akan berusaha mati-matian mempertahankan," kata Nana Mirdad.

Seperti diketahui, Tyna Kanna menggugat cerai Kenang Mirdad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 30 Agustus 2021. Gugatan cerai influencer itu terdaftar dengan nomor perkara 2982/Pdt.G/2021/PA.JS.

Sidang perdana perceraian keduanya bakal digelar pada 21 September 2021 dengan agenda mediasi. Selain menggugat cerai, Tyna Kanna juga meminta hak asuh atas kedua anak mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading