Sukses

Entertainment

Cerita Bella Hadid Lepas dari Alkohol yang Jadi Pelarian dari Masalah Kesehatan Mentalnya

Fimela.com, Jakarta Supermodel asal Amerika Serikat, Bella Hadid, membuka masa lalunya dengan gangguan mental ketika ia masih remaja. Melalui caption unggahan foto di Instagram, Rabu (01/09), ia menceritakan bagaimana perjuangannya kala itu.

“Seperti yang kebanyakan dari kamu sudah tahu, aku menderita depresi dan gangguan kecemasan ekstrim hampir di sepanjang masa remaja dan dewasaku,” tulis Bella menuturkan pengalamannya.

Ia kemudian melanjutkan kisahnya dengan mengungkap bahwa saat remaja dirinya adalah seorang peminum alkohol. Bukan tanpa alasan hal itu dilakukan untuk membuat dirinya lebih tenang, dan jauh dari gangguan kecemasan. Namun, seiring berjalannya waktu Bella Hadid sadar kebiasaan itu harus dihentikan.

 

 

Kesulitan Meninggalkan Kebiasaan Lama

Diakui Bella, bukan hal yang mudah untuk meninggalkan kebiasaan minumnya, terlebih saat ia pergi keluar rumah. “Semakin sulit bagiku untuk pergi keluar tanpa minum untuk menenangkan diri, yang kemudian membuatku tidak ingin keluar sama sekali. Jadi aku hanya berhibernasi di antara pekerjaan,” lanjutnya menjelaskan.

Bagi Bella, menemukan sebuah minuman yang sesuai untuk dapat mengatasi gangguan mentalnya adalah hal yang penting, dan model berdarah Palestina-Belanda ini kini dirinya meninggalkan alkohol dan beralih ke minuman euforia tanpa kandungan alkohol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading