Sukses

Entertainment

Jeremy Thomas Ungkap Pentingnya Pasangan dalam Hidup

Fimela.com, Jakarta Aktor Jeremy Thomas sudah memiliki keluarga bahagia bersama istrinya, Ina Indayanti dan dua anak mereka, Axel Matthew dan Valery Thomas yang sudah beranjak dewasa. Bagi Jeremy Thomas, keputusan untuk menikah muda saat itu merupakan hal keputusan tepat saat itu karena alasan tertentu.

Hal itu diungkap Jeremy Thomas saat menjadi bintang tamu program Hello Story yang tayang di YouTube Channel MD Entertainment. Menikah saat dirinya berusia 25 tahun, pria kelahiran Riau itu mengaku memang saat itu dirinya butuh kehadiran pasangan guna memperbaiki kehidupannya.

"Karakter saya tuh lebih cocok kalau punya pasangan, kalau saya sendiri saya nggak akan jadi lebih baik seperti sekarang. Jadi saat saya harus punya pasangan, yaudah saya lakuin," kata Jeremy Thomas.

Nikah Muda

Seperti yang diketahui, Jeremy Thomas menikahi Ina Indayanti pada tahun 1995. Saat itu, Ina pun masih terbilang muda, yakni masih berusia 20 tahun. Perkenalan mereka dalam sebuah project iklan ternyata berbuntut panjang. Keduanya terlibat kisah asmara dan memutuskan untuk menikah.

"Dulu saya nggak punya target untuk menikah umur segini, pesta rame, harus ini, harus ini, nggak," paparnya.

Alasan Tak Umbar Kehidupan Pribadi

Kemudian menjadi pertanyaan, saat itu baik Jeremy maupun Ina Indayanti tak mengumbar kabar bahagia tersebut. Ternyata, ada alasan khusus yang membuat mereka menutup rapat pernikahan mereka.

"Saya tumbuh besar di american society yang lebih individualistik oriented, bahwa, 'hidup saya ya punya saya'. Jadi saya bukan tipe orang yang suka mengekspose diri di private life," pungkas Jeremy Thomas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading