Sukses

Entertainment

7 Daftar Drama yang Diperankan Kim Seon Ho, Pemeran Hometown Cha Cha Cha

Fimela.com, Jakarta Kim Seon Ho adalah aktor yang berasal dari Korea Selatan, yang sedang ramai diperbincangkan warganet. Aktor kelahiran 1986 ini, telah membintangi drama berjudul Hometown Cha Cha Cha yang selalu mencetak rating tinggi.

Dalam drama Hometown Cha Cha ChaKim Seon Ho berperan sebagai Hong Doo Shik, seorang lelaki muda yang suka membantu. Ia beradu akting dengan Shin Min Ah yang berperan sebagai Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang pindah ke desa dekat dengan pantai Gongjin.

Kim Seon Ho mengawali karir sejak tahun 2009 dengan berakting di teater. Kemudian, lelaki berwajah tampan dengan dimple manis diwajahnya ini, mulai debut di layar kaca sejak tahun 2017. Namanya semakin dikenal para pecinta drama Korea, setelah ia berperan sebagai secondlead dalam drama Start Up sebagai Han Ji Pyeong.

Kim Seon Ho sudah berada selaam 4 tahun di dunia entertainment, karena memiliki bakat akting yang sangat baik, dan bisa mencuri perhatian para penggemarnya. Berikut daftar drama yang diperankan Kim Seon Ho, dilansir dari beberapa sumber:

Daftar Drama yang Diperankan Kim Seon Ho

1. Hometown Cha Cha Cha

Daftar drama yang pertama berjudul Hometown Cha Cha Cha. Drama yang diperankan oleh Kim Seon Ho ini, baru saja rilis di akhir Agustus dan rating yang didapatkan terus meningkat. Kim Seon Ho berperan sebagai Hong Doo Shik, yang memiliki sifat hangat, baik hati, banyak keterampilan, dan suka membantu. Dalam drama ini, ia beradu akting dengan Shin Min Ah, yang berperan sebagai Yoon Hye Jin.

 

2. Start-Up

Start-Up adalah sebuah drama yang membuat nama Kim Seon Ho dikenal masyarakat, karena lelaki tersebut berperan sebagai secondlead dan berperan sebagai Han Ji Pyeong. Dalam drama ini, Han ji Pyeong patah hati, karena Seo Dal Mi yang diperankan oleh Bae Suzy, memilih Nam Do San yang diperankan Ham Joo Hyuk sebagai pasangannya.

3. 100 Days My Prince

Drama yang selanjutnya adalah 100 Days My Prince. Kim Seon Ho berperan sebagai Jung Je Yun, yang mengalami kesulitan untuk mengingat wajah orang lain, atau yang disebut dengan kondisi prosopagnosia. Ia hanya bisa mengingat wajah Hong Sim yang ia cintai, tetapi sayangnya perempuan tersebut memilih Lee Yul.

 

Daftar Drama yang Diperankan Kim Seon Ho

4. Welcome to Waikiki 2

Welcome to Waikiki 2 adalah sebuah drama yang menceritakan tentang Kim Seon Ho berperan sebagai Cha U Sik. Ia bercita-cita sebagai penyanyi, dengan menekuni hobinya mulai dari menjadi wedding singer dan guru les vokal. Ia juga bekerja sebagai pengelola losmen bersama temannya. Drama ini memiliki adegan lucu yang menghibur.

5. Strongest Deliveryman

Kim Seon Ho mengambil peran dalam drama Korea berjudul Strongest Deliveryman, sebagai Oh Jin Gyu yang merupakan seorang kurir. Ia memiliki sifat yang ceria, tetapi sebenarnya ia memiliki banyak kegelisahan dalam hidupnya.

 

Daftar Drama yang Diperankan Kim Seon Ho

6. Good Manager

Good Manager adalah yang diperankan oleh Kim Seon Ho sebagai Seong Sang Tae, seorang pekerja keras yang memiliki sikap polos, culun dan menggemaskan. Ia bekerja sebagai staff termuda, yang selalu mengerjakan tugasnya sendiri, tanpa merepotkan orang lain.

7. Catch the Ghost

Dalam drama Catch the Ghost, Kim Seon Ho berperan sebagai Go Ji Seok, yang memiliki hobi membaca buku. Ia memiliki kemampuan yang aneh dan situasinya menjadi berbeda dari dunianya. Ia berpasangan dengan Moon Geun Young, yang berperan sebagai Yoo Ryung dalam drama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading