Sukses

Entertainment

Berkas Rampung, Kasus Narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Segera Disidangkan

Fimela.com, Jakarta Kasus narkotika yang menjerat pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie segera masuk babak baru. Setelah menjalani proses yang cukup panjang, perkara yang menjerat pasangan yang sudah dikaruniai tiga anak tersebut akan segera masuk ke persidangan.

Berkas perkara kasus penyalahgunaan narkoba Nia dan Ardi saat ini sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat. Itu artinya, tidak lama lagi jadwal sidang Nia dan Ardi terkait kasus narkoba pun akan muncul.

"Ya waktu itu memang berkas Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah kami terima dari Polres Metro Jakarta Pusat pada tanggal 27 Agustus ya," kata Bani Immanuel Ginting, Kasie Intel Kejari Jakarta Pusat dikutip dari YouTube Channel Cumicumi.

Masih Diperiksa

Namun begitu, Bani menuturkan jika saat ini pihaknya masih belum memutuskan terkait proses berikutnya. Lebih dulu, ia mengatakan ada proses pemeriksaan kelengkapan berkas sebelum menyatakan berkas tersebut P21 dan maju ke persidangan.

"Kami punya waktu 7 hari untuk menentukan sikap, apakah itu nanti di P21 atau ada petunjuk baru untuk kelengkapan berkas sehingga berkas tersebut layak ke tahap berikutnya," lanjutnya.

Tentang Kasusnya

Seperti yang diketahui, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap polisi dari Polres Metro Jakarta Pusat pada 7 Juli 2021 lalu. Nia Ramadhani lebih dulu ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan bersama seseorang berinisial ZN yang merupakan supir pribadinya beserta barang bukti narkoba jenis sabu dan alat hisapnya.

Setelah Nia diamankan, Ardi Bakrie lantas menyerahkan diri pada malam harinya. Dari hasil pemeriksaan, tiga orang yang diamankan dinyatakan positif mengonsumsi sabu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading