Sukses

Entertainment

Britney Spears Umumkan Pertunangannya dengan Sam Asghari

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia dari penyanyi Britney Spears, yang baru saja bertunangan dengan kekasihnya, Sam Asghari setelah lima tahun pacaran. Dengan gayanya, Britney mengumumkan kabar bahagia itu di Instagram, Minggu (12/9).

"Aku tak bisa mempercayainya," tulis Britney dalam caption reels yang diunggahnya. Melansir laman E!News, Senin (13/9), cincin berlian yang tersemat di jari manis Britney adalah berlian empat karat yang dirancang oleh Forever Diamonds NY.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Britney Spears (@britneyspears)

Dalam siaran persnya, disebutkan jika Sam butuh waktu berbulan-bulan untuk menemukan cincin yang tepat. Cincin yang kini dipakai Britney pun dibuat khusus oleh mereka untuk momen bahagia ini.

Tak ketinggalan, Sam Ashgari juga mengukir kata "Lioness" di cincin yang desainnya diberi nama "The Britney".

 

Penantian

Menurut seorang sumber, momen pertunangan ini mejadi satu hal yang dinantikan Britney. Dengan cincinnya, Sam pun memberikan momen sempurna untuk kekasihnya itu.

"Dia melamar Britney di rumahnya dengan berlian solitaire karya Roman Malayev," katanya.

"Britney sangat gembira. Dia menginginkan ini sejak lama dan mimpinya akhirnya menjadi kenyataan. Mereka merayakannya di rumah dan menikmati hari ini bersama hanya mereka berdua."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading