Sukses

Entertainment

5 Potret Kamar Mewah Lesti Kejora dan Rizky Billar Ketika Ngunduh Mantu

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Rizky Billar memperlihatkan kamarnya dengan Lesti Kejora ketika acara ngunduh mantu yang digelar pada 5 September 2021. Acara ngunduh mantu ini sendiri digelar di Bandung, Jawa Barat. Sebelumnya acara ngunduh mantu ini akan diadakan di Medan, namun lokasi acara dipindah lantaran adanya PPKM.

Selama proses ngunduh mantu, Lesti Kejora dan Rizky Billar menginap di sebuah kamar hotel mewah. Lengkap dengan hiasan untuk pengantin baru. Penasaran seperti apa kamar dari pasangan yang dijuluki Leslar ini? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Luas

Bisa dibilang kamar ini cukup luas. Bernuansa warna-warna hangat, kamar ini juga tampak nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas mewah. Selain ada ruang tengah, kamar ini juga punya meja lebar lengkap dengan kursi. Nuansa mewah terasa lantaran ada chandelier yang menggantung.

Tempat Bersantai

Selain ruang tengah, kamar Rizky Billar dan Lesti Kejora juga dilengkapi dengna tempat tidur kecil yang berada di dekat jendela.

Interior

Interior di kamar Lesti Kejora dan Rizky Billar terlihat sangat elegan. Selain lantai marmer dan perabotan kayu, ada juga bunga anggrek.

Angsa

Bagian kamar tidur merupakan area paling menarik. Pasalnya tempat tidur mereka bertabur bunga mawar dan hiasan bebek.

Kamar Mandi

Kamar mandi mereka juga tidak kalah menarik. Selain ada cermin besar, di sana juga terdapat bathup yang penuh dengan bunga mawar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading