Sukses

Entertainment

5 artis Indonesia Ini Pakai Gaun Nikah Karya Ivan Gunawan

Fimela.com, Jakarta Gelaran prosesi pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar telah berakhir setelah melangsungkan acara ngunduh mantu pada 5 September 2021. Pasangan ini menjalani adat Minang, Manjalang Ka Rumah Mintuo yang dimaksudkan sebagai penghormatan menantu pada mertua.

Pada momen ini, Lesti Kejora tampil menawan dengan mengenakan gaun hitam racangan Ivan Gunawan. Memadukan modern dan adat Minang. Siapa yang menyangka jika Ivan Gunawan merancang gaun tersebut dalam waktu yang cukup singkat, yakni 3 hari.

Tak hanya Lesti Kejora, Ivan Gunawan juga merancang gaun pernikahan untuk beberapa artis Indonesia. Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, berikut Fimela.com merangkumkan artis Indonesia yang pakai gaun nikah karya Ivan Gunawan.

Tasya Farasya

Tasya Farasya tampil memukau dengan gaun kuning berpotongan panjang. Gaun ini dipadukan dengan aksesori kepala dan veil yang dibordir bunga di bagian ujungnya.

Adiezty Fersa

Adiezty Fersa memilih gaun pernikahan yang unik. Ia mengenakan gaun berhias bordir emas dengan tulle memanjang dan memakaia headpiece.

Gracia Indri

Di momen pernikahan dengan pasangannya terdahulu, Gracia Indri tampil cantik seperti putri kerajaan. Ivan Gunawan memilih gaun putih dengan potongan v-neck dan siluet berpotongan rendah.

Angela Tee

Angela Tee tampil cantik menawan di hari pernikahannya. Ia terlihat mengenakan gaun putih rancangan Ivan Gunawan. Siapa yang menyangka jika gaun putih ini dirancang dalam waktu tiga minggu.

Rina Nose

Di hari bahagianya, Rina Nose mengenakan gaun indah dengan potongan v-neck dan bagian tangan tile transparan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading