Sukses

Entertainment

Melanie Putria Akui Sempat Terganggu dengan Sikap Aldico Sapardan Saat Pendekatan

Fimela.com, Jakarta Ada cerita menarik dalam hubungan presenter Melanie Putria dengan kekasihnya, Aldico Sapardan. Sebelum dilamar dengan cara romantis di atas helikopter, Melanie Putria akui sempat terganggu dengan cara Kiko, sapaan akrab Aldico ketika mendekatinya.

Hal itu diceritakan perempuan 39 tahun itu saat menjadi tamu di YouTube Channel Helmy Yahya. Menurutnya, ada beberapa sikap Kiko yang sempat membuat tak nyaman dan takut saat mendekatinya.

"Awalnya aku agak sebel dia (Kiko) tuh bucin banget, nggak ngasih kendor. Ngajak ketemu, rajin whatsapp, kan aku takut yaa," ungkap Melanie Putria.

"Dia bisa nganterin makan padahal aku nggak minta. Ada waktu aku lagi pergi sama temen aku, dia tiba-tiba whatsapp, '!'aku ngirim makanan (pakai ojol) katanya digantung di pagar krn kamunya nggak ada di rumah'," lanjut Melanie Putria kemudian.

Sempat Menghilang

Saking merasa tak nyaman akan sikap berlebihan yang ditunjukkan Kiko, Melanie Putria mengaku sempat menghilang dan menjauh selama hampir dua minggu. Ia berkilah, saat itu tidak terbiasa dengan perhatian berlebih dari Kiko padanya yang terbiasa hidup mandiri.

"Saking takutnya aku sampai ghosting karena dia ganggu banget. Aku nggak pernah digituin, aku kan sangat mandiri, kelewatan aja saat itu," paparnya.

Karena Skuter untuk Anak

Sampai pada satu momen, menurut Melanie Putria yang akhirnya membuat dirinya mulai luluh dan menurunkan egonya untuk bisa membuka hati. Saat itu, putri semata wayangnya, Sheemar Rahman Puradiredja baru saja mendapat prestasi membanggakan di sekolah dan Kiko berinisiatif menghadiahi Sheemar skuter.

"Caranya ambil hati aku, ngasih kado buat anak aku, skuter yang Sheemar suka banget sama itu. Dia mau ngasih skuter itu, dia nyamperin ke studio, dia ngajak makan. Jadi aku kasih kesempatan diri aku untuk mengenal lebih jauh," ujar Melanie Putria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading