Sukses

Entertainment

Kebersamaan Enzy Storia dan Omar Daniel, Akui Cuma Berteman

Fimela.com, Jakarta Sejumlah artis dan influencer Tanah Air terbang ke New York untuk memeriahkan rangkaian acara New York Fashion Week 2021. Dua di antaranya adalah Enzy Storia dan Omar Daniel.

Keduanya terlihat aktif mengunggah berbagai foto di akun Instagram masing-masing. Namun ada kalanya mereka juga tampak bersama dalam satu frame.

Melihat hal itu, tak sedikit penggemar Enzy maupun Omar Daniel mulai menjodohkan keduanya. Melihat kebersamaan mereka, keduanya dinilai serasi jika menjadi sepasang kekasih.

Habiskan Waktu Bersama

Lewat unggahannya belum lama ini, Enzy terlihat menikmati waktu bersama Omar. Di tengah Central Park yang ikonis di New York, keduanya menyempatkan diri lari pagi dan bermain ayunan.

"Lari pagi + main ayunan di central park," tulis Enzy di unggahan Instagram Story.

Tak Baper

Ia pun menyadari unggahannya mendapat banyak respon dari netizen. Karena banyak yang menjodohkan Enzy berusaha meluruskan kedekatannya dengan sang pesinetron.

"Temenan ngga uzah baper. Kalo di post malah ngga ada apa apa/ nyaaaa," tutur Enzy Storia.

Hal itu memperkuat statement Enzy sebelunnya yang tak pernah jatuh cinta dengan teman sendiri. "Kalau gue pribadi kalau udah anggap teman banget, nggak bakal anggap ada perasaan sih. Sikap gue ke teman dan ke cowok yang gue demen atau pasangan, beda banget," kata Enzy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading