Sukses

Entertainment

Momen Haru Becampur Lucu saat Melanie Putria Minta Restu ke Ibunya

Fimela.com, Jakarta Presenter Melanie Putria baru saja dilamar kekasihnya, Aldico Sapardan lewat sebuah momen romantis di atas ketinggian. Meski sudah yakin akan pilihan hatinya, ternyata ia belum sepenuhnya lega karena beberapa waktu setelahnya mereka masih harus meminta restu pada ibunda Melanie Putria terkait hubungan yang terjalin. Momen haru bercampur lucu pun terjadi ketika ia dan Kiko, sapaan akrab Aldico Sapardan mengutarakan niatannya pada sang bunda.

Diakui perempuan 39 tahun itu, saat menjalin asmara sejak awal 2021 lalu, sang bunda belum secara terang-terangan merestui hubungan mereka. Sampai pada satu momen ketika sang bunda terpapar Covid-19, Melanie Putria sukses dibuat haru oleh perlakuan sang kekasih yang berprofesi sebagai dokter tersebut.

"Mama belum ngasih lampu hijau, masih bukain pintu setengah lah. Sementwaa aku coba buka hati aku bilang ke mama, 'ayo coba bantu Imel buat kenal dia lebih jauh', perang dulu kita. Tiba saat mama sakit Covid nggak ada yang bisa bantu, rumah sakit penuh, IGD penuh, dan dia (Kiko) ada di samping aku, 'ayo jemout mama ke rumah pakai APD dan dari hati yang terdalam dia mau lakuin itu," kata Melanie Putria saat jadi tamu di YouTube Channel Helmy Yahya.

"Jadi karena saya dokter, naluri saya ya orang sakit harus ditolong," timpal Aldico Sapardan.

"My mom itu my only one, jadi duniaku runtuh denger mama aku sakit. Kiko ada di situ, ketulusan itu berasa banget malam itu," sahut Melanie kemudian.

 

Kejadian Lucu

Melihat sang kekasih memperlakukan ibundanya yang sedang sakit dengan penuh perhatian dan ketulusan, Melanie Putria pun semakin yakin jika Kiko merupakan orang yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya kelak.

Sampai pada satu momen ketika mereka berdua berniat untuk meminta restu, kejadian haru bercampur lucu pun terjadi. Segala persiapan Melanie untuk meminta restu pada sang bunda tiba-tiba tak berjalan lancar dengan tingkah lucu Kiko ketika menghadapi sang bunda.

"Sampai akhirnya kita ngomong ke mama, aku takut banget. Aku ngomong minta doa restu, mama jawab, 'mama udah lama mengizinkan'. Mama nangis, aku nangis, dia malah mijitin kaki mama gue aja, diem, nggak ngomong apa-apa. Tapi Alhamdulukkah mama mengizinkan, itu kunci," papar Melanie.

Segera Menikah

Setelah memperoleh restu dari sang bunda, yang kemudian menjadi pertanyaan ialah kapan Melanie Putria dan Aldico Sapardan akan menikah. Disinggung Helmy Yahya terkait hal tersebut, mereka berdua memilih untuk tak menyebut tanggal pastinya.

"Insya allah ada (rencana menikah dalam waktu dekat), pokoknya semua tanggal baik," kata Kiko.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading