Sukses

Entertainment

9 Potret Tampan Kim Seon Ho, Aktor Korea Terkenal yang Sedang Naik Daun

Fimela.com, Jakarta Nama aktor ganteng Kim Seon Ho belakangan tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan para pecinta drama Korea atau drakor. Hal tersebut lantaran aktingnya sebagai Han Ji Pyeong di drakor StartUp yang sukses bikin baper penontonnya dan sekarang tengah membintangi drama berjudul 'Hometown Cha Cha Cha' bersama aktris kenamaan Shi Min Ah. 

Sebelum berhasil mencuri perhatian penonton berkat perannya sebagai Han Ji Pyeong yang dikenal cerdas, blak-blakan, dan baik hati itu, Kim Seon Ho sudah membintangi banyak sekali judul drama Korea loh.

Ia bahkan sukses memboyong penghargaan sebagai Best New Actor di tahun 2017 lalu. Belum lama ini terdengar kabar bahwa Kim Seon Ho akan debut dalam film perdananya yang berjudul 'Sad Tropics', dan kabarnya sang aktor teater dan bintang drakor tengah mengoordinasikan jadwalnya untuk tampil di film ini.

Penasaran dengan sosoknya yang tampan dan menggemaskan ? Berikut Fimela.com telah merangkum 9 potret tampan Kim Seon Ho sebagai aktor Korea terkenal yang sedang naik daun. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Nama Kim Seon Ho melejit sejak membintangi drama Start Up dan kehebohannya sempat viral di Indonesia.

Salah satu daya tarik yang dimiliki oleh Kim Seon Ho adalah lesung pipitnya yang menggemaskan.

Kini drama terbarunya yang berjudul Hometown Cha Cha Cha tengah digemari, bahkan masuk dalam jajaran Top Ten di Netflix Indonesia.

Senyuman manis Kim Seon Ho selalu berhasil membuat para fans jatuh cinta sekejap mata.

Sebagai aktor yang tengah naik daun, Kim Seon Ho dikenal sebagai sosok yang ramah, sopan, dan pekerja keras.

Kim Seon Ho juga memiliki kepedulian sosial yang tinggi karena belum lama ini, ia terlibat dalam projek sosial untuk membantu para lansia melalui penggalangan dana.

Berkat kerja keras dan karakternya yang bersahaja, tidak heran jika kini ia menjadi jajaran aktor Korea yang terkenal dan sangat berpengaruh.

Begitu tersohornya, kini Kim Seon Ho banyak menerima tawaran Brand Ambassador dari produk-produk fashion yang terkenal.

Besok sudah hari Sabtu dan Minggu, kamu bisa menonton drama terbarunya Hometown Cha Cha Cha pada pukul 9 malam di Netflix kesayanganmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading