Sukses

Entertainment

Selain Olahraga, Ini yang Buat David Beckham Tetap Sehat di Masa Pandemi

Fimela.com, Jakarta David Beckham terus menyebarkan pesan positif dan berbagai tips menjalani hidup sehat di masa pandemi COVID-19. Bagi Beckham, terus berbagi hal baik di situasi sulit ini adalah sebuah keharusan.

"Sangat penting bagi kita untuk terus mendiskusikan berbagai cara agar tetap dapat menjalani hari-hari dengan positif, dan berbagi tips tentang setiap perubahan kecil yang bisa dilakukan dalam meningkatkan kesehatan dan kebugaran diri," katanya sebagai brand ambassador global AIA Vitality.

Soal menjalani kehidupan di masa pandemi, Beckham menyebut bahwa memiliki rutinitas yang jelas bisa membantu menjaga kesehatan dan kedisiplinan.

"Rutinitas jelas penting. Atur waktu Anda untuk pergi berjalan kaki, atur waktu untuk makan siang dan makam malam. Buat saya itu adalah bentuk kedisiplinan diri," tutur David Beckham.

Kampanye Kesehatan Mental di Media Sosial

Di media sosial, Beckham yang juga seorang penyitas COVID-19 berbagai tips menjaga kesehatan fisik dan mental. Menurutnya berinteraksi dengan keluarga dan melakukan olahraga di sekitar rumah telah membuat pikirannya tetap sehat.

"Aku sudah tinggal di rumah. Sama seperti kalian semua saya mencoba untuk tetap sibuk dengan keluarga saya. Tetap berolahraga di sekitar rumah. Berlari membantu saya menjaga pikiran dan tubuh saya tetap sehat pada saat-saat seperti ini. Kaki akan terasa sakit besok tapi perasaan akan lebih baik," ujarnya.

Hobi Baru

Menariknya selain berinteraksi dan berolahraga, pandemi COVID-19 telah membawa Beckham menjalani hobi baru, yaitu memelihara lebah.

"Setahun ini dengan adanya pandemi, salah satu hobi yang sedang saya jalani adalah membiakkan lebah. Saya menyadari kalau saya sangat menyukai madu, jadi sekarang saya memelihara lebah di rumah, dan membuat madu saya sendiri. Ini adalah hobi yang menyenangkan," kisahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading