Hailey dan Justin Bieber Hadiri Met Gala di Tahun Ketiga Pernikahan

Lanny Kusuma14 Sep 2021, 13:24 WIB
Diperbarui 14 Sep 2021, 13:24 WIB
[Fimela] Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Fimela.com, Jakarta Hailey dan Justin Bieber akhirnya menghadiri Met Gala 2021. Ya, ini adalah momen Met Gala pertama yang dihadiri Hailey dan Justin sejak mereka menikah pada 2018 lalu.

Di gelaran bertema In America: a Lexicon of Fashion, pasangan yang menikah di New York pada September 2018 itu hadir mengenakan busana serba hitam dari kepala sampai ujung kaki.

Justin Bieber dan Hailey saat menghadiri Met Gala 2021. (Foto: TPG Images)
Justin Bieber dan Hailey saat menghadiri Met Gala 2021. (Foto: TPG Images)

Melansir laman E!News, Selasa (14/9), enam tahun lalu Hailey membuat debut Met Gala-nya sebagai tamu Topshop. Sejak saat itu, setiap tahunnya ia terus mendapat undangan.

Justin Bieber sendiri sebelumnya hadir di Met Gala 2015 bersama Balmain. Usai kehadirannya itu, kisah cintanya dengan Hailey pun dimulai.

Selalu Bersama

[Bintang] Hailey Baldwin - Justin Bieber
Hailey dan Justin Bieber. (instagram/justinbieber)

Sejak menikah, Hailey dan Justin seolah menjadi satu kesatuan yang tak terpisahkan. Keduanya pun kerap tampil bersama di berbagai kesempatan.

Bicara tentang kehidupannya dengan Hailey, kepada GQ, Justin menyebut jika tahun pertama pernikahannya merupakan momen yang 'sangat sulit'.

"Tahun pertama pernikahan benar-benar sulit, karena ada banyak hal, kembali ke hal-hal traumatis. Hanya ada kurangnya kepercayaan. Ada semua hal yang tidak ingin kamu akui ke orang yang hidup bersama Anda, karena itu menakutkan," katanya.

 

Fokus Membangun Keluarga

Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (Instagram/justinbieber)
Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (Instagram/justinbieber)

Meski diakui sulit, Justin dan Hailey telah tumbuh menjadi pasangan yang kuat, dan fokus membangun fondasi untuk masa depan. Soal keinginannya menjadi ayah, Justin pun menundanya mengingat Hailey yang belum siap memiliki anak.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela