Sukses

Entertainment

Potret Selfie Jordi Onsu Jadi Mahasiswa Harvard University

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Jordi Onsu melanjutkan jenjang pendidikannya di Harvard University, Boston, Amerika Serikat. Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru Jordi Onsu di akun instagram miliknya beberapa hari lalu.

Di situ, adik Ruben Onsu ini memamerkan foto selfie-nya saat berada di lingkungan kampus. Dia memakai kaos hitam sambil tersenyum ke arah kamera dan memperlihatkan salah satu gedung di Harvard.

"Beginilah kira-kira si maba (mahasiswa baru), belum ada yang dimintain tolong buat foto. Kayaknya kalian bakal lihat aku foto selfie aja beberapa hari ke depan," tulis Jordi Onsu.

Selanjutnya Jordi Onsu mengunggah foto suasana saat belajar mengajar di salah satu universitas terbaik di dunia itu di instagram stories-nya.

Dukungan dari Rekan Artis

Tak lama mengunggah foto tersebut, kolam komentar Jordi Onsu langsung dibanjiri dukungan dari  netizen dan rekan selebriti lainnya.

"Aww, teringat jaman kuliah dulu merantau, semangat," tulis Sarwendah. "Good luck sobat specta ku," kata Rangga Moela. "Selamat menimba ilmu," tulis Gritte Agatha.

Dukungan dari Kekasih

Selain rekan selebriti dan warganet, tentu saja kekasihnya, Frislly Herlind juga memberikan dukungan untuk Jordi Onsu. Hal itu terlihat dari unggahan Frislly beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan tersebut, Frislly memperlihatkan dua fotonya dengan sang kekasih. Potret pertama saling pandang, selanjutnya hanya Frislly yang melihat wajah pacarnya itu sedang Jordi melihat ke arah kamera.

"Cie sama-sama mahasiswa. Selalu bangga sama kakak, sama semua ide yang muncul dari kamu, sama banyak hal pokoknya!" tulisnya. Tak lupa, Frislly mendoakan yang terbaik untuk pacarnya itu. "See you Jio. Baik-baik di sana. Aku tunggu cerita serunya," tutup Frislly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading