Sukses

Entertainment

Masih dalam Kandungan, Ashanty Sudah Belikan Sepatu untuk Anak Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah saat ini sedang hamil dari hasil pernikahan dengan Atta Halilintar. Belum juga lahir, calon bayi sudah mendapatkan hadiah dari ibu sambung Aurel Hermansyah, Ashanty.

Kabar itu diketahui dari unggahan Aurel Hermansyah di instagram stories-nya, Senin (13/9/2021). Di situ, dia membagikan tangkapan layar percakapannya dengan Ashanty di WhatsApp. Terlihat, Ashanty membelikan sepatu yang mungil untuk calon anak Aurel Hermansyah.

Kembaran dengan Arsy

Sepatu yang dibeli Ashanty bermotif dengan warna pink itu rupanya kembaran dengan adik sambung Aurel, Arsy Hermansyah. Tentu saja hal tersebut membuat istri Atta ini bahagia.

"Kembar sama aunti arsy," tulis Ashanty sambil membagikan foto sepatu tersebut. "Ya Allah lucuuu. Gemes bgtt," balas Aurel. "Hahaha lucu kan," balas Ashanty singkat. "Bangeetttt. Paraaahh," timpal Aurel.

Ucapan Terima Kasih

Tak lupa Aurel Hermansyah mengucapkan rasa terima kasih kepada ibu sambungnya itu. Di situ, Aurel juga telah menyebut istri Anang Hermansyah ini dengan sebutan grandma (nenek). "Yaampun lucu banget @ashanty_ash , makasih ya grandma," tulis Aurel Hermansyah.

Unggahan tersebut pun di repost Ashanty di instagram stories-nya. Ashanty juga mengaku sudah membeli banyak peralatan bayi untuk cucu pertamanya itu. "Hahahaha udah belanja banyak nih buat babydiamond AH," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading