Sukses

Entertainment

Serial Squid Game Hadirkan Ketegangan Lewat Permainan Anak

Fimela.com, Jakarta Squid Game, serial Korea yang akan tayang pada 17 September 2021 ini akan menghadirkan ketegangan, lewat berbagai permainan anak-anak. Dibintangi Lee Jung Jae, Jung Ho Yeon, dan Heo Sung Tae, Squid Game menjadi tontonan yang patut dinantikan.

Kisah dalam Squid Game menjadi begitu menarik karena meski memainkan permainan anak-anak, para peserta yang berjumlah 456 orang itu harus mengorbankan nyawa sebagai taruhannya.

Kemudian uang sebesar 45,6 miliar won menjadi hadiah yang akan diraih oleh pemenang, yang berhasil bertahan hidup dan menyelesaikan semua permainan dalam Squid Game.

Gambaran Masa Kini

Sutradara Squid Game, Hwang Dong Hyuk mengatakan jika serial besutannya ini menjadi gambaran masyarakat kapital dan cerminan kondisi dunia saat ini.

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa naskah Squid Game telah selesai sejak tahun 2009, namun saat itu ceritanya dianggap terlalu brutal di masa tersebut.

"Sekarang orang bilang padaku bahwa ceritanya bisa menjadi cerminan atas apa yang terjadi di dunia saat ini. Kisahnya mengingatkan mereka tentang apa yang terjadi di masyarakat yang begitu keras," katanya dalam konverensi pers secara virtual, Rabu (15/9).

Sinopsis Squid Game

Kisah dalam Squid Game berawal dari sebuah undangan permainan misterius, yang diterima mereka yang membutuhkan uang. Demi memenangkan hadiah 45,6 miliar won, sebanyak 456 peserta dari berbagai latar belakang dikumpulkan di sebuah lokasi rahasia dan harus berpartisipasi dalam berbagai permainan.

Seluruh ajangnya merupakan permainan anak-anak tradisional Korea seperti Red Light, Green Light, namun yang kalah akan kehilangan nyawa mereka. Siapa yang akan menjadi pemenangnya, dan apa tujuan dari permainan ini? Temukan jawabannya di Squid Game dan bersiaplah untuk dibuat tegang di setiap episodenya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Squid Game adalah serial drama survival melalui televisi internet asal Korea Selatan. Drama ini ditulis dan disutradarai oleh Hwang Dong-Hyu

    Squid Game

  • Drakor adalah singkatan dari drama korea, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drakor

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • serial korea

What's On Fimela
Loading