Sukses

Entertainment

11 Artis Indonesia yang Nikah Muda Sebelum Usia 20 Tahun

Fimela.com, Jakarta Menikah merupakan sebuah hal yang sakral dan dibutuhkan ksesiapan mental dan finansial yang matang. Tidak heran jika menikah muda masih jadi hal yang banyak diperbincangkan. Akan tetapi beberapa artis Indonesia memutuskan menikah sebelum usia 20 tahun.

Pernikahan muda di kalangan artis Indonesia ini memang jarang terjadi. Namun beberapa artis Indonesia ini sudah berniat dan komitmen menikah muda dengan pasangannya. Lantas siapa saja artis Indonesia yang menikah sebelum usia 20 tahun? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani memutuskan untuk menikah muda, ia menikah dengan pengusaha Ardi Bakrie pada 1 April 2010. Saat menikah, usia Nia 20 tahun kurang 15 hari.

Arumi Bachsin

Arumi Bachsin memutuskan menikah ketika usianya masih 19 tahun. Arumi menikah dengan Emil Dardak pada 30 Agustus 2013. Setelah menikah, ia mundur dari dunia hiburan dan mendampingi sang suami.

Abimana

Saat menikah, Abimana masih berusia 19 tahun sedangkan Inong berusia 21 tahun. Setelah menikah, Abimana merasa sadar tujuan yang harus dilakukan. Kini Abimana sudah mempunyai empat orang anak.

Natasha Rizki

Natasha Rizki dipersunting Desta pada 2013. Perbedaan usia 16 tahun seakan tidak menjadi penghalang bagi Desta dan Natasha untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Ketika memutuskan menikah, Natasha masih berumur 19 tahun.

Celine Evangelista

Sebelum menikah dengan Stefan William, Celine Evangelista sempat menikah dengan Dirly. Celine dan Dirly menikah secara agama pada 2012, saat itu usia Celine masih 20 tahun.

Enno Lerian

Enno Lerian menikah dengan Nayaka Untara. Ia melahirkan anak pertamanya ketika usianya masih 19 tahun.

Wulan Guritno

Wulan Guritno menjadi salah satu artis Indonesia yang menikah muda. Wulan menikah pertama ketika usianya masih 17 tahun. Ia menikah dengan Attila Syach, pernikahan itu sendiri hanya bertahan selama dua tahun.

Dahlia Poland

Pasangan Dahlia Poland dan Fandy Christian memutuskan untuk menikah muda pada 2015. Ketika itu, usia Dahlia baru 18 tahun sedangkan Fandy berusia 30 tahun.

Faby Marcelia

Faby Marcelia memutuskan menikah ketika usianya masih muda. Perempuan berwajah cantik ini menikah ketika usianya masih 18 tahun.

Mikaila Patritz Darmawan

Mikaila Patritz Darmawan menikah dengan Muhammad Fardan Khan pada 2014. Perempuan yang menikah pada usia 19 tahun ini sudah dikaruniai dua orang anak.

Tegar

Mantan artis cilik Tegar Septian memutuskan menikah pada 2020. Ketika menikah, Tegar masih berusia 18 tahun 3 bulan, sedangkan istrinya lebih tua empat tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading