Sukses

Entertainment

Indra Bekti Bersyukur PPKM Semakin Longgar, Siapkan Liburan Sekaligus Anniversary

Fimela.com, Jakarta Indra Bekti merasa senang ketika melihat kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia yang semakin membaik. Jika dulu masa pemberlakuan PSBB dirinya dan para pelaku industri hiburan merasa terkekang, kini mereka sudah bisa sedikit bernapas lega.

Tampak di televisi, Indra Bekti mulai mengisi beberapa acara sebagai presenter. Terakhir adalah ketika dirinya membawakan acara pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Alhamdulillah, meski PPKM terus diundur, tapi melihat kondisi pandemi sekarang sudah menurun. Lumayan, acara udah banyak lagi, tapi tetap harus dengan protokol kesehatan," kata Indra Bekti dihubungi Fimela.com, Rabu (15/9/21).

Liburan

Tak hanya pekerjaan yang disyukurinya, ia rupanya tengah bersiap untuk melakukan liburan. Tak jauh-jauh, karena Indra mempertimbangkan beberapa hal selama masih ada pandemi Covid-19. Liburan ini diungkapkan olehnya sekaligus merayakan ulang tahun perikahannya

"Palingan ke Bali aja. Jadi nanti sekalian anniversary dengan istri saya. Ga usah jauh-jauh," papar Indra Bekti yang menikah dengan Aldilla Jelita pada 10 Oktober 2010 silam.

Namun mengenai detail akan seperti apa rencana liburan sekaligus perayaan anniversary pada bulan Oktober mendatang, Indra Bekti belum bisa mengatakannya. "Masih merencanakan aja. Jadi semoga nanti ada rejeki," tuturnya.

Harapan

Dengan penerapan PPKM dari pemerintah ini, memang ada dampak langsung pada ekonomi masyarakat. Namun, menurut Indra Bekti, PPKM yang diberlakukan ternyata membuat angka persebaran COvid-19 semakin menurun. Karenanya, ia memiinta semua orang harus bisa bersabar.

"Karena memang ada hasilnya, pandemi Covid-19 semakin membaik, trend-nya menurun. Jadi sabar dulu PPKM sesuai aturan pemerintah," ujarnya.

Satu harapan dari Indra Bekti adalah semoga pandemi ini segera berlalu dan masyarakat kembali kepada aktivitas normalnya. "Semoga masyarakat aman, pandemi usai, lalu ekonomi membaik, dan pekerjaan lancar," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading