Sukses

Entertainment

7 Rekomendasi Drama Korea Time Travel, Tunnel Salah Satunya

Fimela.com, Jakarta Korea Selatan selalu sukses menyuguhkan drama-drama yang menarik, mulai dari genre aksi, romantis, sekolah, misteri, horor, komedi hingga time travel. Drama Korea selalu diperankan oleh bintang ternama, yang jago akting dan memiliki wajah yang menawan.

Drama dengan tema time travel ini kini banyak digemari para penikmat drama Korea. Karena drama time travel atau penjelajah waktu ini, memiliki cerita yang seru dan alurnya susah ditebak oleh penonton.

Tunnel adalah satu drama Korea dengan genre time travel, yang menceritakan tentang kisah seorang detektif. Berikut rekomendasi drama korea time travel yang ceritanya tidak mudah ditebak:

Rekomendasi Drama Korea Time Travel

1 Tunnel

Rekomendasi drama Korea dengan tema time travel yang pertama, yaitu berjudul Tunnel yang menceritakan tentang kisah detektif bernama Park Kwang Ho yang diperankan Choi Jin Hyuk. Dalam drama ini bercerita tentang Park Kwang Ho yang sedang menyelesaikan kasus pembunuhan berantai, lalu ia mengejar pembunuh tersebut melalui terowongan yang ternyata menuju ke masa depan.

2. The King Eternal Monarch

The King Eternal Monarch adalah sebuah drama Korea yang diperankan oleh aktor ternama, yaitu Lee Min Ho yang berperan sebagai Lee Gon, seorang putra mahkota yang nyaris terbunuh. Lee Gon menemukan sebuah pintu rahasia di hutan bambu, dan ia masuk ke dalam dunia paralel di Republik Korea yang memiliki sistem pemerintahan yang berbeda dengannya.

3. Longing Heart

Drama Korea berjudul Longing Heart adalah drama dengan tema time travel, yang bercerita tentang romansa Kang Shin Woo dengan Han Ji Soo. Karena sebuah kejadian yang menimpa Shin Woo, ia kembali ke 10 tahun lalu dan menjadi seorang murid SMA, dan mulai mengejar Ji Soo. Tetapi Ji Soo lebih memilih Shin Woo dimasa depan.

Rekomendasi Drama Korea Time Travel Selanjutnya

4. Familiar Wife

Familiar Wife adalah sebuah drama Korea yang menceritakan tentang kehidupan setelah menikah. Cha Joo Hyuk adalah seorang suami yang lelah menghidupi keluarganya, dan harus sabar hidup dengan istrinya yang tempramental. Akhirnya Cha Joo Hyuk masuk ke dalam dunia paralel, ia menikah dengan istri yang kaya raya, dan ia menyadari bahwa akan selalu ada masalah dalam pernikahan.

5. Life on Mars

Life on Mars adalah drama tentang seorang detektif bernama Han Tae Joo yang berasal dari tahun 2018, tetapi ia terlempar ke masa lalu dan berada di tahun 1988 dengan kehilangan ingatannya. Han Tae Joo bertemu dengan Kang Dong Chul, yang juga seorang detektif. Akhirnya mereka berkerjasama menangani kasus, tetapi memiliki prinsip yang berbeda dalam menjalankan investigasi di tahun 1988.

Rekomendasi Drama Korea Time Travel yang Terakhir

6. Chicago Typewriter

Chicago Typewriter merupakan sebuah drama yang bercerita tentang seorang penulis, yang bernama See Joo. See Joo sangat ingin membeli mesin tik antik tetapi tidak dibolehkan membeli barang tersebut oleh pemiliknya. Suatu hari See Joo mendapatkan kiriman berupa mesin tik antik tersebut, dan ia teringat masa lalunya. Ternyata See Joo adalah penulis pada zaman penjajahan Jepang dan bangkit kembali menjadi penulis dimasa kini.

7. 109 Strange Things

Rekomendasi drama Korea time travel yang terakhir adalah 109 Strange Things. Drama Korea ini menceritakan tentang Shin Ki Won yang masih kuliah di semester akhir, dan ia sudah ditolak 132 perusahaan saat melamar pekerjaan. Kemudian Shin Ki Won bertemu dengan robot 109 atau Baek Goo di halaman rumahnya, yang datang dari tahun 2050 dan akan membantunya melewati masa sulit dalam kehidupan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading