Sukses

Entertainment

Sederet Keseruan Andien Jadi Working Mom, Kerja Sembari Momong Anak

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang working mom tak bisa dibilang mudah. Selain harus menjaga profesionalisme, ia juga punya tanggung jawab merawat dan membesarkan sang buah hati dengan baik. Hal itu tercermin dari keseharian penyanyi Andien Aisyah.

Saat ini ia menjadi ibu dari dua anak laki-laki, Anaku Askara Biru (4 tahun) dan Anaku Tarisma Jingga (1 tahun 4 bulan). Ia juga masih aktif menjalani profesinya di dunia tarik suara, serta sejumlah aktivitas lain di bidang entertainment.

Merawat anak rupanya tak menghalangi Andien untuk menekuni passion-nya bermusik. Justru ia beberapa kali mengajak buah hatinya untuk ikut dalam kegiatannya, dan menikmati waktu bersama.

Berikut sejumlah potret Andien yang bekerja sembari menjaga sang anak. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi ibu muda yang ingin tetap bekerja sebagai profesional.

Suasana Backstage

Andien sudah memperkenalkan dunianya kepada si sulung, Kawa. Ia beberapa kali membawanya ke venue pertunjukan musik.

Salah satunya ketika ia tampil di Festival Sewindu Tulus, di mana Kawa menemaninya di belakang panggung. Sang ibu juga mempertemukannya dengan para musisi hebat seperti Yovie Widianto dan Tulus.

Kawa Beraksi

Kawa juga sempat beraksi di acara tersebut. Ia bergaya memainkan alat musik, layaknya siap menjadi musisi besar di masa depan.

Andien sempat berbagi cerita saat mengajak Kawa tampil. Sang anak rupanya ingin dibelikan sebuah celengan sebagai 'bayaran' untuk aksi panggungnya.

Mengasihi

Lahirnya anak kedua kembali menjadikan Andien sebagai ibu menyusui. Tampil dengan aksi panggungnya yang menawan, saat turun panggung Andien menjadi sosok ibu yang hangat.

Sesi Rekaman

Anak juga menjadi bagian dari karya Andien. Ia menciptakan lagu untuk kedua anaknya, yang bahkan ia gendong saat rekaman.

Foto tersebut menjadi bukti ketulusan sang ibu memberi yang terbaik untuk buah hatinya. Salut untuk Andien dan para ibu muda di luar sana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading