Sukses

Entertainment

Busana Kim Kardashian di Met Gala 2021 Ternyata Persembahan Spesial dari Kanye West

Fimela.com, Jakarta Penampilan Kim Kardashian di Met Gala 2021 berhasil menarik perhatian publik. Di gelaran tersebut, Kim tampil dalam balutan kain hitam menjuntai yang menutupi tubuhnya dari kepala sampai kaki, bahkan wajahnya pun tidak tampak.

Seiring dengan penampilannya, banyak komentar ditujukan pada Kim, baik yang bernada positif maupun negatif, dan tak sedikit yang mengedit fotonya menjadi meme. Di sisi lain, Kanye West, yang tak lagi mendampingi Kim mengunggah foto tersebut di akun Instagram pribadinya.

Foto tersebut tidak disertai caption atau keterangan apapun dari Kanye. Namun hal itu terlihat begitu spesial, karena sebelumnya Kanye hanya memiliki satu konten di akun Instagram-nya, yang tak lain video promosi album “Donda”.

Unggahan Kanye West itu pun berhasil mendapat sebanyak 19 ribu komentar, salah satunya milik Fonz Bentley. “Look at what my Kim did - @kanyewest,” tulis Fonz.

Persembahan Spesial untuk Kim

Melansir Vogue pada Jumat (17/09), ternyata busana tersebut dipersembahkan spesial dari Kanye untuk Kim. Busana tersebut merupakan salah satu hasil kerja sama Kanye dengan Demna Gvasalia, seorang perancang busana brand Balenciaga.

Bagi Kanye, busana tersebut adalah cerminan kecintaan Kim pada minimalis, kemewahan, dan pada Gvasalia. Belum ada yang pernah menghadiri Met Gala dengan penampilan seperti Kim, sehingga busana tersebut dinilai spesial,

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading