Sukses

Entertainment

You Better Believe Me, Warna Lain yang Ditawarkan Raisa untuk Album Teranyarnya

Fimela.com, Jakarta Raisa Andriana terbilang amat produktif menelurkan karya sepanjang tahun 2021. Setelah beberapa single solo, istri dari Hamish Daud itu kembali melahirkan sebuah karya lagu, kali ini berkolaborasi dengan seorang rapper muda bernama Kara Chenoa.

Lagu berjudul You Better Believe Me baru saja dirilis menandai kolaborasi mereka. Bagi Raisa, lagu You Better Believe Me memang cocok dibawakan secara kolaboratif, dan sosok Kara Chenoa dianggap tepat untuk mengisi part tersebut.

"Karena memang natural aja dari lagunya meminta untuk sempurnanya kalau ada rap. Kenapa aku milih Kara karena aku banyak dapat input siapa rapper yang rising star atau yang udah establish, semua keren, style-nya beda-beda dan aku suka Kara karena dia melodious, bisa nyanyi juga dan kasih banyak input di sini," ungkap Raisa saat konferensi pers, Rabu (15/9/2021).

Cerita Lagu

Secara garis besar, lagu You Better Believe Me dibuat untuk menyindir orang-orang yang sudah menyia-nyiakan pasangannya. Raisa dan Kara Chenoa mengingatkan akan ada konsekuensi bahwa kesempatan kedua tidak selalu datang, bagaimanapun orang tersebut memohon.

"Ini lagu yang ceritanya relate banget ke banyak orang, kita deket terus di-ghosting trus mau ke kita lagi kayak, 'sorry nggak ada kesempatan'," papar Raisa soal lagu You Better Believe Me.

Lagu Fun

Sama seperti single-single sebelumnya, untuk proses penggarapannya, You Better Believe Me dibantu oleh mereka yang tergabung dalam S/EEK Marco Steffiano, Adrian Rahmat Purwanto, Jessilardus Mates). Lagunya sendiri berirama ceria karena memadukan unsur reggae, synth-electric, progresi gitar melankolis dan nuansa vokal yang terkesan fun.

"Ini (lagu) super fun, di masa gini butuh lagu fun. Aku pengen orang have fun aja, sekali denger senyum, joget-joget dikit dan di-repeat lagi," ucap Raisa.

Masuk Album Baru

Raisa lantas menegaskan, lagu You Better Believe Me akan diperlakukan sama seperti beberapa single sebelumnya yang sudah dirilis. Lagu kolaborasinya dengan Kara Chenoa ini juga rencananya akan menjadi salah satu jagoan di album It's Personal yang akan dirilis pada akhir tahun 2021 mendatang.

"Akan dong (masuk ke album). Akhir tahun (rilis) tapi PPKM lama banget, jujur panik setelah lewat deadline 1 sampai 2 minggu kita panik tapi ya itulah nggak ada yang tau. Mungkin mundur, tapi diusahakan semaksimal mungkin biar nggak lama," pungkas Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading