Sukses

Entertainment

Liburan ke Hawaii, Maia Estianty Gagal Diet

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti, Maia Estianty dan Irwan Mussry saat ini sedang berlibur ke luar negeri. Semenjak liburan, Maia Estianty gagal diet, dia khawatir berat badannya akan kembali naik.

Hal itu diketahui dari unggahan terbaru Maia di akun instagram pribadi miliknya. Saat ini, mereka sedang berlibur ke Los Angeles. Sebelumnya, keduanya sempat mengunjungi Kona, Hawaii sambil menikmati sunset bersama.

Maia Estianty dan Irwan tampak duduk dengan latar pemandangan pantai. Keduanya sama-sama tersenyum manis ke arah kamera.

Ucapkan Rasa Terima Kasih

Menurut Maia Estianty, ini adalah hari terakhir mereka berada di sana. Dia pun berterima kasih pada sang suami yang telah mengajaknya liburan ke sana.

"Sunset terakhir di #kona Dibahagiakan ama suami inspirasiku..wuidih," tulis Maia di caption, Kamis (16/9/2021).

Berat Badan Akan Naik

Ibu tiga anak itu pun memprediksi berat badannya akan bertambah usai pulang dari sana. Bagaimana tidak, selama di sana, dia dimanjakan dengan berbagai makanan yang tentunya memiliki rasanya yang nikmat.

"Alamat gemuk lagi nih, gagal diet, makan terusss…. Alhamdulillah..@irwanmussry," katanya.

Sebagai penutup, Maia Estianty mengatakan bahwa kebahagiaan yang mutlak adalah bisa menikmati hidup bersama keluarga kecilnya.

"Bahagia itu adalah enjoy life dengan keluarga," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading