Sukses

Entertainment

Nikah dengan Lesti Kejora, Rizky Billar Berharap Punya Banyak Anak

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti muda, Rizky Billar dan Lesti Kejora berharap segera memiliki momongan. Bahkan, sahabat Dinda Hauw ini menginginkan anak lebih dari satu orang.

"Dua anak lebih," ungkap Rizky Billar saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (16/9/2021).

Dia kemudian berseloroh berharap mempunyai 22 anak dari hasil pernikahannya dengan Lesti Kejora. Nantinya, dia pun akan membuatkan akun YouTube untuk setiap anaknya.

"Ntar anak gua 22, ada 22 akun YouTube," sambung Rizky Billar sambil tertawa.

Sempat Diterpa Isu Hamil Duluan

Kemudian Rizky Billar disinggung mengenai Lesti yang dikabarkan hamil duluan. Tak marah, dia justru menegaskan bahwa dirinya dan kekasih lahir dari keluarga yang mengerti agama.

"Saya nggak marah. Saya cuma bilang, kasih tahu ke mereka kalau saya, dede (panggilan Lesti) dididik dan dibesarkan oleh keluarga yang paham dan mengerti ajaran agama," ujarnya.

"Orang yang bisa berpikir bisa nangkap apa yang saya maksud," sambungnya.

Tak Ingin Membesarkan Masalah

Selanjutnya, Rizky Billar mengaku tak ingin membesar-besarkan masalah tersebut. Dia yakin suatu saat nanti kebenaran akan terungkap dengan sendirinya.

"Saya melihat dan saya kadang harus menyampaikan sesuatu yang penting nggak penting, karena bagi saya apa pun opini asumsi orang toh, apapun pasti bakal kebuka juga," ujar pria 26 tahun itu.

Seperti diketahui, Lesti Kejora sempat diterpa isu hamil duluan. Hal itu dikarenakan perut Lesti Kejora dianggap membuncit saat memakai baju pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading