Sukses

Entertainment

Usai Jalani Pemeriksaan Radiologi, Ari Lasso Beri Pesan untuk selalu Bersukacita

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalani operasi pengangkatan tumor di perutnya pada 20 Agustus lalu, baru-baru ini Ari Lasso melakukan pemeriksaan medis. Melalui akun Instagram-nya, Ari memberi kabar bahwa dirinya baru saja melakukan PET Scan, atau pemeriksaan radiologi untuk mendeteksi penyakit tertentu dalam tubuh.

Setelah beberapa hari menjalani PET Scan, Ari menuliskan sebuah pesan yang menyentuh. “Ada pesan dari seorang sahabat yang selalu jadi pegangan dalam menjalani hidup yang penuh kejutan ini. Kejutan yang tak selalu indah, kadang pahit, kadang meremukkan hati, merontokkan mental, dan menghancurkan iman,” tulis Ari dalam caption Instagramnya, Rabu (15/09).

“Pesannya adalah: Apapun yang terjadi dalam hidup kita, jangan pernah kehilangan sukacita. Kita boleh kehilangan apa saja dan tertimpa masalah apa saja. Tapi tetap harus ada sukacita di dalam hati kita,” lanjutnya dalam caption tersebut,

Unggahan tersebut pun mengundang komentar positif, baik dari netizen, maupun kalangan artis. Mereka memberikan dukungan dan doa untuk kesehatan Ari Lasso. “Jagoan saya ini.. Rocker idola dan warrior.. Be well mas bro Alass!” tulis Tommy Siahaan. “Peluk jauhhh,” ujar Ariel Tatum di kolom komentar. 

Hasil PET Scan

Soal PET Scan yang dijalaninya, Ari pun menyebut jika hasil pemeriksaan menunjukkan hasil yang baik. “Kemaren PET Scan, dan Puji Tuhan hasilnya bagus. Makasih semua ya doa-doanya.. Thanks GOD,” tulisnya dalam caption Instagramnya, Selasa (14/09).

Dalam foto tersebut, Ari tampak mengenakan pakaian pasien berwarna biru dan berbaring di luar alat PET scanner. Tidak lupa, ia juga menggunakan pose andalannya, yaitu simbol tangan metal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading