Sukses

Entertainment

3 Alasan Serial Squid Game Harus Segera Ditonton

Fimela.com, Jakarta Squid Game, serial Korea terbaru yang tayang di Netflix mulai 17 September 2021, menjadi salah satu pilihan tontonan seru yang tak boleh dilewatkan. Saat melihat cuplikan tayangannya saja Anda akan dibuat penasaran dengan kisah di dalamnya.

Serial yang dibintangi Lee Jung Jae dan Park Hae Soo itu bercerita tentang 456 orang yang berpartisipasi dalam sebuah permainan misterius demi memenangkan hadiah sebesar 45,6 miliar won. Disuguhi berbagai permainan anak-anak, para peserta pun segera menyadari bahwa hanya akan ada satu pemenang, dan kematian akan menjadi konsekuensi dari kekalahan.

Jika masih ragu untuk mulai menontonnya, berikut adalah 3 alasan yang akan membuat Anda yakin harus segera menyaksikan Squid Game.

Tak Perlu Berpikir Keras

Meski memiliki elemen yang mirip dengan tayangan bergenre survival, Squid Game memiliki keunikan tersendiri. Penonton pun tak akan dibuat pusing dengan aturan dalam permainan yang ditampilkan.

"Penonton tidak perlu meluangkan banyak waktu atau energi untuk memahami aturannya karena semuanya sangat sederhana. Alih-alih permainannya, Squid Game lebih berfokus pada bagaimana para peserta bersikap dan bereaksi. Dalam permainan bertahan hidup, kita cenderung lebih memperhatikan para pemenangnya. Namun di SquidGame, kita justru melihat siapa yang kalah. Tidak akan ada pemenang apabila tidak ada yang kalah," jelas sutradara Hwang Dong Hyuk.

Gambaran Masyarakan Saat Ini

Menariknya, kisah dalam Squid Game disebut sebagai gambaran masyarakat saat ini yang penuh persaingan. Serial ini juga menunjukkan perubahan manusia saat mereka beranjak dewasa lewat permainan anak-anak, yang menjadi ajang menantang maut.

Paduan Set Syuting yang Apik

Latar warna-warni, musik favorit anak-anak tahun 70an dan 80an akan memicu nostalgia. Selain itu, set syuting juga dibuat detail, dan nyata tanpa bergantung pada kecanggihan teknologi pun menghadirkan pengalaman menonton yang berbeda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • Drakor adalah singkatan dari drama korea, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drakor

  • Squid Game adalah serial drama survival melalui televisi internet asal Korea Selatan. Drama ini ditulis dan disutradarai oleh Hwang Dong-Hyu

    Squid Game

  • serial korea

Loading