Sukses

Entertainment

Asha Assuncao Sering Pipis saat Syuting BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Berikut Kisahnya

Fimela.com, Jakarta Sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI menjadi salah satu hiburan yang menarik sekarang ini. Tayangan yang memiliki kualitas di atas rata-rata sinetron tanah air ini terus bisa menggaet pemirsa baru sebagai penggemar setia.

Selain cerita, wajah fresh para pemain pun menjadi nilai tersendiri. Seperti Asha Assuncao, si cantik pemeran Livia yang terus mampu memberikan akting terbaiknya dalam BUKU HARIAN SEORANG ISTRI.

Livia merupakan istri dari Rony, diperankan oleh Mahdy Reza. Menurut Asha, karakter Livia adalah sosok wanita kaya yang sangat manja. Hal itu diungkap sendiri olehnya dalam tayangan Halo Selebriti pada Maret 2021 silam.

"Kita suami istri yang suami takut istri karena aku di sini adalah orang kaya yang sangat manja," ujar Asha Assuncao.

Tak Ada Kendala

Meski sudah begitu total memerankan Livia, Asha yang juga sehari-hari sekolah itu tetap punya waktu tidur yang cukup. Ia merasa tak ada kendala dalam perannya dalam sinetron yang tayang di SCTV tersebut.

"(Tidurnya) cukup banget apalagi akhir-akhir ini aku callingan sore terus kan. Aku tidur tuh pokoknya lebih dari 8 jam," tuturnya.

Sering Pipis

Namun, meski tak pernah menemukan kendala apapun dalam aktivitas syuting bersama para pemain lain, Asha mengaku ada kebiasaan yang cukup membuatnya khawatir.

Ya, tak banyak yang tahu betapa Asha kerap kebelet pipis saat sedang beradegan dalam sinetron tersebut. Hal itu terungkap dalam story Instagram-nya pada Rabu (15/9).

"Sering banget (kebelet pipis) apalagi aku orangnya beser jadi kayak dikit-dikit pipis karena banyak minum," terang wanita asal Bali ini sembari tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading