Sukses

Entertainment

Wajah Sedih Mikhayla, Anak Sulung Nia Ramadhani Disorot Netizen Saat Hadiri Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Mikhayla Zalindra Bakrie, anak sulung Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tampak hadir dalam pernikahan Theresa Wienathan. Sebagaimana diketahui, Theresia merupakan mantan asisten Nia Ramadhani yang dikenal sangat dekat.

Mikhayla yang juga bertugas sebagai flower girl atau pembawa bunga langsung mencuri perhatian publik. Ia tampak sangat cantik dengan gaun putih yang dikenakan. Namun, ada raut sendu dalam paras wajahnya kala itu.

Sosok Mikhayla yang hadir dalam pernikahan tersebut seolah menjadi perwakilan dari Nia Ramadhani yang sekarang ini tengah menjalani proses rehabilitasi atas kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukannya.

Komentar Netizen

Dalam beberapa foto yang beredar di Instagram, Mikhayla tampak berpose bersama There dan sepupunya. Ia tampak menyunggingkan senyum tipis di wajah manisnya. Namun, ia disebut netizen tak seceria biasanya.

Beberapa netizen pun menyorot raut muka dan sorot matanya yang terlihat sendu. "Mikhaila Kaya sedih ya," tutur akun bernama zianussari di akun Instagram niaramadhani_update, baru-baru ini.

"Kasian banget Mikhaila kayaknya mukanya sedih gitu biasanya kalau ada party begitu maminya kan heboh banget ya," ujar akun bernama abiyu51.

Dapat Doa

Melihat Mikhayla yang terkesan sedih tanpa ibunya, banyak pula netizen yang menumpahkan empatinya. Mereka pun beramai mendoakan Mikhayla supaya menjadi anak yang baik dan bisa mandiri.

"Sorot matamu nak, terpancar kesedihan, namun tetap kuat ,,,😊 anak keren," tutur akun bernama azwiega1463.

"Selamat theresiaa...ANANDA MICHA,CANTIK..SEMOGA JADI ANAK SHOLEHA YA SAYANG,PINTAR,MANDIRI,& JD KEBANGAAN PAPA & MAMA NYA YA...AAMIIN...YRA....," imbuh akun lain, inboxaisyah_shoes.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading