Sukses

Entertainment

Asha Assuncao, Pesinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI yang Suka Makanan Italia

Fimela.com, Jakarta Seiring dengan popularitas sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, para pemainnya pun semakin dikenal oleh publik. Tak heran ketika publik kerp mengintip kabar atau aktivitas teranyar mereka. Tak terkecuali dengan Asha Assuncao.

Dalam sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Asha berperan sebagai Livia, istri dari Rony yang diperankan oleh Mahdy Reza. Menurut Asha, karakter Livia dalam sinetron tersebut adalah sosok wanita kaya yang sangat manja.

Hal itu diungkap sendiri olehnya dalam tayangan Halo Selebriti pada Maret 2021 silam. "Aku di sini adalah orang kaya yang sangat manja," ujar Asha Assuncao.

Makanan Favorit

Di luar karakter Livia, Asha Assuncao merupakan seorang gadis sebagaimana umumnya. Ia juga memiliki hobi terhadap kuliner. Asha pun menyebut salah satu makanan favoritnya yang ternyata merupakan makanan khas Italia.

Ya, mungkin tak banyak yang tahu betapa pemeran muda asal Bali ini merupakan penyuka spaghetti carbonara. Hal itu diungkap dalam story Instagram pada Rabu (15/9).

"Makanan favoritku adalah spaghetti carbonara dan warna favoritku adalah, sekarang at the time natural colour kayak beige," ujarnya.

Kebiasaan Lain

Selain itu, Asha mengatakan bahwa dirinya merupakan seorang yang memiliki kebiasaan unik. Sering kali dirinya yang kerap mengonsumsi air mineral, harus bolak-balik ke kamar mandi kala syuting.

"Sering banget (kebelet pipis) apalagi aku orangnya beser jadi kayak dikit-dikit pipis karena banyak minum," tandas Asha Assuncao.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading