Mengintip di Balik Konten Horor dalam Series 'Beyond Creator: Indonesian YouTubers'

Anto Karibo18 Sep 2021, 06:45 WIB
Diperbarui 18 Sep 2021, 13:51 WIB
Beyond Creator: Indonesian YouTubers

Fimela.com, Jakarta Sebuah series dalam platform streaming online berjudul 'Beyond Creator: Indonesian YouTubers' merupakan tontonan yang menarik bagi para YouTuber muda maupun orang-orang yang doyan dengan beragam konten YouTube dewasa ini.

Kini, pada episode ke-8, 'Beyond Creator: Indonesian Youtubers' bakal menampilkan 3 channel Youtube yang menyajikan konten horor, yaitu Filo Sebastian, Kisah Tanah Jawa, dan HAGZ.

Konten horor memang memiliki penggemar yang cukup luas di Indonesia. Mengambil kesempatan tersebut, banyak bertebaran konten yang bertema horor dengan penyajian yang bisa dikatakan hampir seragam.

Walau mengambil tema yang sama yaitu horor, tiga channel Youtube yang diundang ke 'Beyond Creator: Indonesian YouTubers' ini mempunyai ciri khas masing-masing sehingga mereka bisa menjadi yang teratas di antara lainnya.

Tak Hanya Soal Hantu

Beyond Creator: Indonesian YouTubers
Beyond Creator: Indonesian YouTubers (Istimewa)

Tak melulu mengenai cerita hantu dan hal mistis lainnya, para Youtubers ini mengambil sisi lain yang menarik untuk disajikan kepada penggemarnya. Seperti yang diungkapkan Hari Kurniawan dari kanal YouTube Kisah Tanah Jawa,

“Sebenarnya Kita ingin memperkenalkan sejarah dan budaya di tanah Jawa ini dari para pendahulu leluhur kita untuk generasi mendatang,” paparnya.

Beberkan Pengalaman

Beyond Creator: Indonesian YouTubers
Beyond Creator: Indonesian YouTubers (Istimewa)

Di episode 8 'Beyond Creator: Indonesian YouTubers' dengan judul The Supranatural, para YouTubers ini akan sharing mengenai tujuan sebenarnya eksistensi channel YouTube yang mereka bangun. Bagaimana mereka mengawalinya, dan seperti apa rasanya menjadi Youtuber yang mengambil tema yang penuh risiko tersebut.

Simak tuturan lengkap dari para YouTubers dengan konten horor tersebut menceritakan pengalaman-pengalaman mereka di Beyond Creator: Indonesian YouTubers Episode 8 eksklusif di Vision+.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela