Sukses

Entertainment

Rayakan Ulang Tahun Yakup Hasibuan, Jessica Milla Makin Dekat dengan Keluarga Pacar

Fimela.com, Jakarta Aktris Jessica Mila baru saja merayakan hari ulang tahun kekasihnya, Yakup Hasibuan. Hal itu terlihat dari foto yang diunggahnya di akun instagram, Kamis (16/9/2021).

Tak sendiri, Jessica Mila merayakan hari bahagia sang kekasih bareng keluarga besar Yakup Hasibuan. Terdapat beberapa foto yang diunggah pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu.

Di hari itu, Jessica Mila terlihat cantik mengenakan gaun berwarna putih dengan rambut panjang yang terurai. Sementara Yakup tampil dengan kemeja hitam dan celana putih.

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan terlihat begitu bahagia di hari tersebut. Hampir diseluruh foto, baik Jessica maupun Yakup selalu menunjukkan senyum manis dan tawa.

Bersyukur

Dalam keterangan fotonya, Jessica Milla mengaku sangat bersyukur bisa merayakan hari ulang tahun kekasihnya itu. Ditambah lagi, dia terlihat semakin dekat dengan keluarga pengacara kondang, Otto Hasibuan yang sekaligus ayah dari Yakup.

"Hati yang bersyukur adalah magnet keajaiban. Sangat bersyukur bisa menghabiskan perayaan ulang tahun @yakuphasibuan bersama dengan keluarga terindah. Ini untuk lebih banyak kenangan!" tulis Jessica Mila dalam bahasa Inggris.

Unggahan Video Singkat

Selain memperlihatkan foto-foto, Jessica Mila juga mengunggah video singkat dirinya dan sang kekasih yang sedang bermain dengan anjing. Mereka terlihat sangat bahagia, sambil mengelus kepala hewan peliharaan.

Unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar warganet hingga teman selebriti. "Yok bisa yok," tulis Ernest Prakasa. "Ihiy, happy for you sayang," tulis Kiky Saputri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading