Sukses

Entertainment

Segera Jadi Orangtua, Nadine Chandrawinata - Dimas Anggara Siap Secara Mental

Fimela.com, Jakarta Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata akan segera menjadi orangtua. Beberapa bulan ke depan, anak pertama mereka akan lahir. Terkait statusnya yang akan berubah, baik Dimas maupun Nadine mengaku sudah siap.

Hal itu mereka sampaikan saat menggelar konferensi pers secara virtual, belum lama ini. Dimas Anggara menegaskan jika saat menikah pun ia dan sang istri sudah sangat siap untuk menjadi orangtua.

"Sebenernya pada asaat menikah pun pasti kita pikirin untuk jadi orangtua. Kalau kekhawatiran belum ya, cuma khawatirnya gimana dia jadi anak yang sehat, ya gimana kita jadi orangtua yang baik itu kita dapet dari orangtua kuta juga, yang kami pelajari orangtua kita selalu men-support kita untuk melakukan yang kita inginkan, itu mungkin yang akan kita lakukan untuk dia," ucap Dimas Anggara.

"Sampai sejauh ini yang kita siapkan gimana kita bisa membimbing dan mendukung dia melakukan apa yang dia inginkan," lanjut Dimas Anggara.

Tak Terlalu Jauh

Lebih lanjut, Nadine menuturkan jika ia dan sang suami terbilang pribadi yang tak terlalu mau banyak pertimbangan. Meski terkesan cuek, namun ia yakin baik dirinya maupun Dimas Anggara akan memiliki insting yang sama dengan orangtua pada umumnya ketika memiliki anak nantinya.

"Untungnya kita berdua nggak yang mau mikirin terlalu jauh, cuek ada, tapi di dalam cuek kita mikirin. Karena kita bukan tipe terlalu jauh mikirnya, kita hadapi yang ada tapi kita punya plan, pada saat itu terjadi kita punya solusinya," papar Nadine.

Cara Membimbing

Yang terpenting bagi Nadine, ketika anaknya lahir nanti bukanlah bagaimana mereka berdua membagi tugas untuk merawat keseharian sang anak. Yang lebih menjadi pertimbangannya sebagai orangtua adalah kemampuan ia dan Dimas Anggara untuk membimbing anaknya kelak menjadi pribadi yang baik di lingkungan.

"Yang paling penting adalah gimana kita membimbing anak, bukan lebih capek dan sebagainya. Salah itu wajar, yang penting jangan malu bertanya sama yang punya pengalaman banyak," pungkas Nadine Chandrawinata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading