Sukses

Entertainment

5 Potret Cantik Anya Geraldine Saat Berlibur di Bali

Fimela.com, Jakarta Wajah cantik Anya Geraldine memang kerap mencuri perhatian warganet. Tak hanya memiliki wajah yang cantik, ia juga dianugerahi bentuk badan yang langsing dan tinggi.

Penampilannya yang yang memuat sering membuat warganet terpesona. Belum lama ini, Anya membagikan momen liburannya di Bali. Dalam liburannya itu, Anya Geraldine berfoto dengan berbagai pose.

Lantas seperti apa potret Anya Geraldine ketika liburan di Bali? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Gaun Hijau

Anya Geraldine terlihat memesona ketika mengenakan gaun berwarna hijau. Dalam potret tersebut, Anya berpose dengan memperlihatkan bagian punggungnya. Seperti diketahui, Anya melakukan foto di Seminyak Pantai Kuta, Bali.

Air Terjun

Ketika berlibur di air terjun, Anya Geraldine tampil memaukau dengan mengenakan swimsuit warna putih. Tak ayal perempuan berusia 25 tahun ini menuai berbagai pujian dari warganet.

Celana Jeans

Anya Geraldine tampil cantik dengan mengenakan atasan berwarna putih yang dipadu celana jenas. Dalam fotonya kali ini, Anya memamerkan perutnya yang rata.

Di Pinggir Kolam

Anya Geraldine tampil memesona dengan mengenakan outfit trendyol off shoulder. Dalam foto tersebut, Anya tampak duduk di pinggiran kolam. Bunga yang menghiasi telinganya membuat Anya terlihat semakin cantik.

Busana Coklat

Ketika berada di hotel, Anya Geraldine tampil menawan dengan mengenakan busana berwarna coklat. Ia memakai crop top sehingga memperlihatkan bentuk badannya yang memukau. Ia menyempurnkan penampilannya dengan topi pantai besar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading