Keinginan Jennifer Eve, Pemeran Naluri Hati Jika Tak Lagi di Entertainment

Nizar Zulmi19 Sep 2021, 17:00 WIB
Diperbarui 19 Sep 2021, 17:14 WIB
Jennifer Eve

Fimela.com, Jakarta Sinetron masih jadi teman setia untuk menemani hari-hari di tengah pandemi. Salah satunya Naluri Hati, sinetron yang dibintangi sejumlah talenta muda seperti Shanice Margaretha dan Jennifer Eve.

Jennifer sendiri sebenarnya sudah berkecimpung di dunia entertainment sejak usia belia. Sebagai artis, ia pun dinilai cukup potensial menekuni bidang akting terutama sinetron.

Meski begitu pemeran Cindy di sinetron Naluri Hati ini rupanya sudah bersiap jika suatu saat harus pergi dari dunia entertainment. Mahasiswi manajemen perhotelan ini melirik bidang lain yang juga familiar dengannya. Apakah itu?

Lirik Bisnis Ini

Jennifer Eve
Jennifer Eve pemeran sinetron Naluri Hati SCTV (Foto: Instagram/@jennifereve99)

Bidang yang dilirik Jennifer tak terlalu jauh dari yang ia pelajari saat ini. Ia mengaku tertarik dengan dunia kuliner.  

"Jujur, untuk sekarang sih iya aku bakal lebih ke entertainment tapi untuk nantinya nggak di dunia perhotelan banget karena perhotelan kan luas ada F&B-nya. Mungkin aku bakal ke F&B-nya," tutur Jennifer Eve di kanal Youtube Bintang Mas Entertainment beberapa waktu lalu. 

Alasan Lirik Bisnis

Jennifer Eve
Jennifer Eve (Instagram @jennifereve99)

Di usianya yang masih 22 tahun, Jennifer punya jalur karier yang panjang. Di saat yang sama, ia juga ingin belajar banyak hal di luar sana. Apalagi ia sudah banyak merasakan pahit manis di dunia hiburan.

"Aku di entertainment kan dari umur 11 jadi aku pikir, aku ambil jurusan yang out dari entertainment karena aku bisa belajar lebih luas lagi nggak di sini-sini aja," terangnya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela