Sukses

Entertainment

Perayaan Spesial Ulang Tahun Air Rumi Akbar 1453, Anak Ammar Zoni dan Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Putra pertama Ammar Zoni dan Irish Bella, Air Rumi Akbar 1453 baru saja merayakan ulang tahun yang pertama pada 18 September 2021. Sebagai bentuk rasa syukur, mereka pun menggelar sebuah perayaan yang terbilang mewah.

Acara tersebut dikabarkan berlangsungĀ di sebuah vila kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Perayaan ulang tahun pertama Air Rumi Akbar 1453 dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

"Acaranya outdoor, dan emang mengundang banyak orang," kata Irish Bella dilansir dari KapanLagi.com.

Tema Timur Tengah

Dari foto-foto yang diunggah di sosial media, perayaan ulang tahun Air Rumi Akbar 1453 dikonsep dengan nuansa Timur Tengah. Ternyata, ada alasan tersendiri yang dari Ammar Zoni dan Irish Bella terkait tema ulang tahun yang diusung.

"Tema ulang tahunnya Turkish Festival, masih berkaitan dengan angka 1453 dalam nama Air Rumi Akbar 1453," tutur Ammar Zoni.

Seperti yang diketahui, angka 1453 yang disematkan di belakang nama Air Rumi Akbar memang memiliki makna spesial. Angka itu merupakan tahun di mana terjadi penaklukan Konstantinopel oleh Muhammad Al Fatih, sosok yang amat dikagumi Ammar Zoni.

Syukuran

Tak sekedar perayaan ulang tahun Air Rumi, momen tersebut pun dijadikan ajang syukuran tentang hal membanggakan yang sudah didapat Air Rumi di usianya yang pertama. Setelah momen berdoa dan potong kue, ada sebuah momen penandatanganan secara simbolik oleh Air Rumi dengan cara membubuhkan cap tangan karena resmi menjadi brand ambassador 4 produk sekaligus, yakni Merries Smile, Mama's Choice, Memorylife, dan Grouu.

"Alhamdulillah. Kami sangat bersyukur dengan nikmat usia, nikmat kesehatan, dan juga nikmat rejeki dari Allah SWT untuk kami, khususnya untuk Air yang hari ini setahun usianya," kata Ammar Zoni yang diaminkan Irish Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading