Sukses

Entertainment

Lisa BLACKPINK Siap Pukau Fans Lewat Performance Video Lagu Kedua

Fimela.com, Jakarta Lisa BLACKPINK muncul dengan kabar gembira bagi para penggemarnya. Setelah merilis LALISA sebagai single debut solo, ia mengisyaratkan sebuah lagu baru yang siap diluncurkan.

Bertajuk Money, lagu ini menjadi track b-side dari single utama kemarin. Tak dirilis dalam bentuk music video, lagu baru ini rencananya akan diunggah dalam format performance video.

Lisa sendiri sudah tak sabar berbagi video terbarunya itu kepada BLINK. Sebuah teaser ia sematkan di unggahan Instagram Story-nya pada Minggu (19/9/2021) kemarin.

Konsep Visual

Dari postingan tersebut fans bisa melihat sekilas tentang konsep untuk lagu Money. Secara visual warnanya tak jauh dari LALISA yang menggunakan warna-warna cenderung gelap dan poweful.

Kesan itu digambarkan dengan rambut braided Lisa yang ditampilkan di poster. Ia juga mengenakan outfit yang unik, sesuai dengan karakternya saat sedang on fire.

Tunggu Tanggal Mainnya

Video performance untuk lagu Money akan diunggah pada 23 September 2021 mengikuti waktu Korea Selatan. Penggemar sudah antusias menyaksikan kekuatan Lisa yang telah terbukti di single utama.

Selain merilis MV LALISA yang ditonton 180 juta kali, Lisa juga mengunggah berbagai konten menarik di YouTube. Ada video behing the scene, reaksi pertama kali nonton MV hingga performance video. Pastikan kamu tidak melewatkan juga video performance untuk lagu Money.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading