Sukses

Entertainment

6 Penampilan Terbaru Irish Bella yang Dipuji Makin Cantik Memikat

Fimela.com, Jakarta Irish Bella menjadi salah satu artis yang punya banyak penggemar. Dari aksinya di dunia sinetron hingga kisah cintanya kerap mencuri perhatian netizen.

Kini ia sudah dikaruniai dua anak dari pernikahannya dengan Ammar Zoni. Sama seperti kebanyakan ibu lainnya, Irish juga sempat naik berat badan selama periode melahirkan.

Namun perlahan Irish Bella sudah mencapai berat tubuh yang cukup ideal. Selain menjadi tolok ukur kesehatan, berat badan ideal juga bisa menambah percaya diri dalam berpenampilan.

Makin Cantik

Irish Bella menikmati kebahagiaannya sebagai seorang istri dan ibu. Namun yang tak kalah penting adalah kebahagiaan untuk diri sendiri yang tetap harus dijaga.

Di unggahan Instagram, Irish menunjukkan beberapa potret dirinya. Saat sedikit berisi hingga makin langsing, hal itu tak jadi masalah baginya.

Sejak memutuskan berhijab Irish juga menggunakan pakaian yang lebih tertutup. Bukan berarti tak modis, ia masih bisa berkreasi dengan perkembangan busana yang makin ramah terhadap semua orang.

Selain busana, aura bahagia juga menjadi sesuatu yang bisa menunjang penampilan seseorang. Mengutip dari quote Taylor Swift, Happiness and confidence are the prettiest things you can wear.

Kecantikan Irish Bella menjadi kekaguman bagi banyak orang. "Masya allah cantiknya mommy," kata para netter di unggahan terbaru Irish Bella.

Kebersamaan dengan keluarga tercinta juga jadi momen yang selalu dinantikan. Banyak doa yang dituliskan netter kepada Irish dan keluarga kecilnya.

"Masyaallah Abang air lucu gemesin banget, makin pinter aja sehat2 yaa nak," tulis netter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading