Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Tak Punya Persiapan Khusus Jelang Kelahiran Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Presenter sekaligus artis Raffi Ahmad mengaku tidak mempunyai persiapan khusus menyambut kelahiran anak keduanya. Dia hanya berharap agar calon bayi dan sang istri, Nagita Slavina tetap dalam keadaan sehat.

Saat ini, usia kandungan Nagita Slavina tengah memasuki bulan ketujuh. Itu artinya, dalam dua bulan ke depan mereka akan menyambut anak kedua.

"Udah tujuh bulan (kandungan Nagita Slavina). Persiapannya nggak ada yang penting sehat aja sih," kata Raffi Ahmad di PIK, Jakarta Utara, Sabtu (18/9/2021).

Tidak Ngidam Aneh

Berbeda dengan perempuan hamil lainnya, Raffi Ahmad menilai sang istri tidak pernah ngidam sesuatu yang aneh. Dia mengatakan kehamilan Nagita kali ini tidak jauh berbeda seperti saat mengandung anak pertama mereka, Rafathar Malik Ahmad.

"Nggak sih, dia nggak terlalu ngidam, yang penting dia sehat aja. Sama aja sih, alhamdulillah semuanya lancar," ungkapnya.

Tak Masalah Punya Anak Cowo

Kembali dikaruniai anak laki-laki, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak terlalu mempermasalahkannya. Hanya saja, Gigi, begitu sapaan Nagita harus bersabar karena belum dikaruniai anak perempuan.

"Nggak apa-apa, kita sedikasihnya aja mau cowok atau cewek. Alhamdulillah, mohon doanya aja," tutur Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading