Sukses

Entertainment

Jelang Kelahiran Anak Pertama, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Gelar Pengajian 4 Bulanan

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja menggelar pengajian empat bulanan menjelang kelahiran anak pertama pada Minggu, 19 September 2021.

Berbeda dengan acara lain yang sempat digelar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, pengajian empat bulanan kali ini terbilang sederhana dan hanya dihadiri keluarga terdekat saja.

Kabar digelarnya acara empat bulanan diketahui dari unggahan terbaru Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di instagram. Mereka kompak mengunggah foto kebersamaan dengan keluarga Krisdayanti, Anang Hermansyah dan Ashanty serta keluarga dari Atta Halilintar yang diwakili Thariq selaku adik di acara tersebut.

Unggahan Aurel Hermansyah

Dalam unggahan tersebut, terlihat wajah bahagia yang ditampilkan mereka semua. Anang dan keluarga kecilnya kompak memakai pakaian berwarna lilac, Krisdayanti dan keluarga serta Thariq serempak menggunakan pakaian putih.

Berbeda dengan semuanya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah justru kompak memakai baju berwarna abu-abu muda. Dalam keterangan fotonya, Aurel mengucap syukur atas terlaksananya acara tersebut.

"Alhamdulillah pengajian 4 bulanan baby girl AH," tulis Aurel Hermansyah.

Unggahan Selanjutnya

Selanjutnya, Aurel Hermansyah menunjukkan foto mesranya dengan suami di acara pengajian empat bulanan. Di situ, Atta terlihat sedang memegang perut Aurel yang semakin membesar.

"Pengajian 4 bulanan baby AH. Kira-kira nanti anaknya mirip siapa ya?," tulis Aurel Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading