Sukses

Entertainment

11 Potret Hana Kartika, Istri Enji yang Tak Kalah Cantik dari Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Henry Baskoro Hendarso alias Enji dikenal publik sebagai suami dari pedangdut Ayu Ting Ting. Lama tak muncul kabarnya, ternyata Enji tengah menikmati kehidupan rumah tangga bersama dengan seorang perempuan cantik bernama Hana Kartika.

Dari akun Instagramnya, Hana Kartika kerap mengunggah aktivitasnya bersama dengan sang suami dan anak semata wayang. Meski jarang dikuak oleh media, namun potret keluarga pasangan ini ampak begitu romantis dan hangat.

Seperti apa potret Hana Kartika, istri Enji yang tak kalah cantik dari Ayu Ting Ting? Mari kita simak beberapa potretnya.

Dalam Busana Pengantin

Hana Kartika dalam balutan busana dan riasan pengantin ini sangat cantik. Tak heran ketika Enji jatuh hati padanya.

Sangat Modis

Hana, selain memiliki kecantikan pada paras wajahnya, juga selalu bisa memaksimalkan penampilannya. Ia selalu modis dalam penampilan.

Bermain Makeup

Sebagai perempuan, Hana Kartika senang dalam bermain makeup. Dalam foto ini dirinya terlihat berbeda dengan riasan MUA yang membuat dirinya tampak berbeda.

Cantik dengan Makeup Minimalis

Hana juga kerap tampil dengan makeup yang sederhana atau minimalis. Namun, kecantikannya tetap terlihat flawless.

Tampil Anggun

Dengan gaun yang dikenakannya ini, Hana Kartika tampak sangat anggun. Warna busana yang dipakai ini sangat cocok dikenakan olehnya.

Suka Liburan

Hana Kartika juga sangat suka liburan. Ini adalah salah satu potret cantiknya kala berlibur ke Jepang bersama saudaranya. Tampak ketika dirinya dikelilingi salju.

Kenakan Hijab

Pada sebuah kesempatan, Hana Kartika menjadi model hijab dari sebuah merk fashion. Ia pun tampak begitu cantik dengan gaya hijab yang dikenakannya. Sungguh sangat anggun dan elegan.

Bersama Enji

Tak melulu ke luar negeri, Hana Kartika pun kerap liburan bersama Enji. Tampak dalam foto ini, keduanya mesra di Candi Borobudur.

Rayakan Ultah Suami

Melewati kehidupan rumah tangga bersama Enji, Hana Kartika pun tak mau melewatkan momen ulang tahun suaminya. Dalam sebuah foto, ia pun mencium pipi Enji.

Momen Melahirkan

Saat melahirkan anak pertamanya, tampak Enji yang setia menemani proses kelahiran. Keduanya tampak bahagia menyambut kedatangan buah hati pertama mereka.

Bahagia

Dari potret bersama buah hatinya, Enji dan Hana Kartika selalu menampakkan kebahagiaan. Senyum dan tawa mereka selalu merekah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading