Sukses

Entertainment

Erwin Gutawa dan Yura Yunita Berkolaborasi dalam Lagu “Tak Ku Duga”

Fimela.com, Jakarta Apa jadinya jika seorang komposer dan penyanyi kenamaan Indonesia berkolaborasi dalam satu lagu? Tentu sebuah karya apik akan tercipta, dan baru-baru ini  Erwin Gutawa mengumumkan kolaborasinya dengan Yura Yunita dalam lagu “Tak Ku Duga” yang rilis pada Jumat, 17 September 2021.

Kabar tersebut juga meluas setelah keduanya mengumumkannya melalui akun Instagram masing-masing sejak Rabu (15/09) lalu, di mana Erwin menunjukkan cuplikan lagu yang terdengar bersemangat dan menggembirakan.

Dalam proses penggarapan lagu ini, Yura Yunita mengatakan bahwa prosesnya dipenuhi canda dan tawa. “Tatatattataak diulang-ulang seumur hidup sampai ngakak sakit perut hahahaha. Tak Kuduga bikin karya lagu bareng sama Om @eg.erwingutawa kok lebih banyak ketawanya yha daripada lain-lainnya,” tulis Yura dalam unggahan Instagramnya, Selasa (14/09).

 

Menebak

Sebelumnya, Erwin Gutawa sempat memberikan clue kepada netizen untuk menebak siapa yang akan menjadi pasangan kolaborasinya. Clue tersebut diunggah di Instagramnya dan berbunyi, “Dia adalah seorang penyanyi muda asal Bandung. Punya talenta bermusik yang sangat baik. Suaranya khas, energinya juga sangat menular. Saya sangat excited bisa bekerjasama, memberi warna baru dan semoga menjadi ‘kejutan’ istimewa untuk para penggemar musik Indonesia,” bunyi unggahan tersebut.

Di kolom komentar unggahan tersebut, netizen mengeluarkan tebakan mereka. Ada yang menebak Isyana Sarasvati, tetapi tidak sedikit juga yang yakin bahwa itu adalah Yura Yunita. Sebagai informasi, “Tak Kuduga” sebelumnya  dinyanyikan oleh Ruth Sahanaya pada 1989.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading