Gagal Nikah, Cita Citata: Jangan Dibikin Sedih, Ternyata Aku Diselamatkan

Syifa Ismalia21 Sep 2021, 08:24 WIB
Diperbarui 21 Sep 2021, 08:24 WIB
Cita Citata (Foto: YouTube)

Fimela.com, Jakarta Kisah asmara Cita Citata tidak moncer seperti kariernya di dunia musik dangdut Tanah Air. Dia bahkan kerap kali gagal menikah dengan pria pilihan hatinya, meski sudah sempat dilamar.

Walaupun perjalanan cintanya dengan mantan kekasih cukup menyakitkan, Cita Citata tetap mengambil pelajaran dari semua itu. Katanya, semua perlu disyukuri karena tidak disatukan dengan orang yang salah.

"Ya gimana ya?, itu cuma mencoba aja. Terus, kalau misalkan enggak jadi harusnya jangan dibikin sedih. Tapi ternyata aku diselamatkan. Bayangkan kalau udah nikah, punya anak dan bercerai. Itu kan lebih parah dan ribet lagi," kata Cita Citata.

Berikan Kesempatan

Cita Citata. (Foto: Instagram @cita_citata)
Cita Citata. (Foto: Instagram @cita_citata)

Menurut pengalaman yang dirasakannya, Cita Citata selalu memberikan kesempatan pasangan untuk tetap bersama. Tetapi, kalau ternyata di tengah jalan sudah beda prinsip, dia memilih untuk pergi.

"Kalau gue kasih kesempatan dulu deh. Tapi kalau tiba-tiba nggak 'fit' bukan nggak cocok, maksudnya nggak pas semuanya. Cara pertemanannya, cara berpikir, terus visinya jangan sampai nggak sama. Jadi harus yang pas, bukan cocok," tutur Cita Citata.

Fokus Karier

Cita Citata. (Foto: Instagram @cita_citata)
Cita Citata. (Foto: Instagram @cita_citata)

Di satu sisi, Cita Citata mengaku tengah disibukan dengan kariernya di dunia musik. Jika dirinya dikenal sebagai pedangdut, kini dia ingin melebarkan sayap menjadi penyanyi pop.

Sebelumnya, Cita Citata bercerita dirinya sebenarnya bukanlah penyanyi dangdut. Dia memulai kareirnya sebagai penyanyi jazz dan pop di Bandung, namun saat datang ke Jakarta, Cita mengubah image tersebut karena keadaan.

"Lagi proses bikin lagu, balik lagi ke yang lama (jadi penyanyi pop), ini lagi belajar. Tapi nggak pengin hapus image dangdut, kalau itu, nanti kacang lupa kulit dong," tuturnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
What's On Fimela